<

Cara Transfer Saldo Shopeepay ke Rekening Bank BCA | Bisa Bebas Biaya Admin

Cara Transfer Saldo Shopeepay ke Rekening Bank BCA | Bisa Bebas Biaya Admin

Cara Transfer Saldo Shopeepay ke Rekening Bank BCA | Bisa Bebas Biaya Admin-
Tidak heran juga sekarang untuk melakukan berbagai transaksi kita menggunakan metode-metode secara digital baik berbelanja secara online maupun kirim saldo ke rekening wallet lainnya,bahkan perbankan untuk saat ini mulai tersisihkan dengan ada beberapa dompet digital yang beredar seperti contoh salah satu yang mimin akan bahas ini iyalah ShopeePay.

Dengan ada dompet digital dari ShopeePay untuk melakukan pembelian produk secara online pun sangat mudah dan cepat, tapi tidak terlepas dari itu kita tetap harus memiliki namanya rekening Bank. Karena dengan adanya rekening bank kita bebas melakukan penarikan saldo jika kita membutuhkan sewaktu.

Biasanya kita untuk menerima saldo dari beberapa aplikasi penghasil uang kita harus melakukan penarikan melalui Ewallet salah satunya iyalah ShopeePay, Namun untuk melakukan pencairan agar kita bisa berbelanja secara normal kita perlu yang namanya kirim saldo ShopeePay kita rekening bank yang kita miliki.

Baiklah kembali ke inti pembahasan untuk itu mimin akan share bagaimana cara melakukan kirim saldo ShopeePay ke rekening Bank BCA untuk itu mari simak artikel ini karena mimin akan share cara kirim saldo ShopeePay secara gratis ke rekening Bank BCA.

Sebelum melanjutkan bagaimana? Cara kirim saldo ShopeePay ke rekening Bank BCA kalian wajib tahu apa saja syarat yang harus kalian perlu persiapkan agar proses kirim saldo ShopeePay ke rekening bank kalian berhasil dan berjalan dengan lancar,untuk itu mari simak syarat untuk melakukan kirim saldo ShopeePay ke rekening bank BCA berikut itu.

Baca juga: CARA CEK TAGIHAN SHOPEE PAYALTER TERBARU SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU

Syarat kirim Saldo ShopeePay ke Rekening Bank BCA

Untuk melakukan kirim uang dari ShopeePay ke rekening BCA kalian harus tahu akan persyaratan terlebih dahulu supaya kalian tidak salah dalam melakukan kirim uang dari ShopeePay ke rekening BCA,untuk itu mimin jelaskan beberapa syarat yang perlu kalian ketahui sebagai berikut:

  • Penyambung Rekeni ng Bank BCA ke ShopeePay terlebih dahulu hingga terdapat konfirmasi,untuk bisa melakukan transaksi.
  • Pastikan saldo ShopeePay kalian cukup Rp50.ribu jika ingin menggunakan fitur bebas biaya transaksi.

Cara kirim Saldo ShopeePay ke Rekening BCA

Perlu kalian ketahui juga untuk bisa melakukan transaksi kirim saldo shopeePay kalian harus terlebih dahulu melakukan verifikasi rekening Bank BCA,karena untuk melakukan transaksi kirim saldo shopeePay ke rekening Bank BCA,itu akan memakan waktu 1x24 untuk bisa melakukan kirim saldo shopeePay,untuk itu mimin sarankan buat kalian untuk melakukan aktivasi terlebih dahulu.

Baiklah mimin anggap kalian sudah melakukan registrasi rekening Bank BCA di aplikasi shopeePay yang kalian miliki,untuk itu mari simak cara kirim saldo shopeePay ke rekening Bank BCA sebagai berikut:

1.Buka aplikasi shopee

Untuk langkah pertama silahkan kalian buka terlebih dahulu aplikasi shopee yang kalian miliki.

2.Masuk ke menu shopeePay

Selanjutnya silahkan kalian masuk terlebih dahulu ke menu shopeePay yang kalian miliki,dari halaman utama pada menu shopeePay.

3.Tarik dana

Jika Kalian sudah masuk ke menu shopeePay maka langkah selanjutnya kalian bisa langsung pilih menu *TARIK DANA*

4.Pilih rekening Bank

Langkah selanjutnya jika kalin sudah melakukan verifikasi pada langkah sebelumnya kalian bisa langsung memiliki rekening Bank BCA.

5.Masukan nominal transfer

Selanjutnya jika sudah memiliki rekening Bank BCA,di lanjutkan untuk mengisi nominal transfer yang ingin kalian transfer ke rekening Bank BCA kalian,jika sudah klik LANJUT.

6.Cek detail info transaksi

Selanjutnya akan muncul detail transaksi pastikan kembali nama,jumlah sudah sesuai dengan rekening Bank BCA yang ingin kalian kirim saldo shopeePay,jika sudah yakin klik KONFIRMASI/LANJUT.

7.masukan PIN ShopeePay

Selanjutnya kalian bisa melakukan fingerprint,jika HP kalian sudah support,jika tidak kalian bisa menggunakan sandi yang kalian miliki di aplikasi shopeePay.

8.Berhasil

Sampai langkah ini kalin sudah berhasil melakukan transaksi kirim saldo shopeePay ke rekening Bank BCA yang kalian miliki,Untuk memastikan bahwa transaksi kalian berhasil kalian bisa cek riwayat di transaksi di aplikasi shopeePay kalian.

Keuntungan menggunakan layanan shopeePay

Ada banyak alasan seseorang menggunakan layanan dari Wallet shopeePay, untuk itu mimin sudah rangkum apa saja keuntungan menggunakan layanan shopeePay sebagai alat pembayaran.
  • Saldo E-Wallet shopeePay tidak terkena biaya bulanan seperti saldo di rekening BANK.
  • Bebas biaya transaksi kirim saldo shopeePay
  • Saldo E-Wallet bisa ditarik dan transfer ke antar bank / bank lain tanpa biaya admin (Biasanya 6500).
  • Bisa digunakan untuk membayar tagihan seperti Listrik prabayar/pascabayar, bayar BPJS, bayar tagihan internet, membayar makanan, membeli tiket, dan masih banyak lagi.
  • Mudah dan cepat untuk melakukan berbagai macam transaksi.
  • Adanya layanan Spaylter.
  • Adanya shopee pinjam.

Kesimpulan

Perlu kalian ketahui juga bahwa aplikasi Shopee memiliki macam fitur kalian menggunakan layanan Shopee Payalter,dan shopeePay pinjam,buat kalian yang belum melakukan aktivasi shopee Payalter mimin sarankan kalian aktivasi sekarang juga,UNTUK CARA AKTIVASI shopee Payalter kalian bisa baca artikel terkait dibawah ini.


Sekian informasi cara transfer saldo shopeePay ke rekening Bank BCA,semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua,jika ada pertanyaan mengenai hal cara transfer saldo shopeePay ke rekening Bank BCA di atas kalian bisa langsung bertanya di kolom komentar di bawah artikel ini. Karena mimin akan selalu membantu kalian terimakasih.