<

Cara Mudah Transfer Saldo OVO ke Aplikasi DANA Terbaru 2023

Mau? Transfer Saldo OVO ke DANA - Berbicara tentang Dompet digital memang banyak sekali dompet digital yang tahun-tahun ini bermunculan baik dari DANA, LINKAJA, OVO, GO-PAY, SHOPEEPAY, dan dompet digital lainnya, dompet digital menjadi salah satu fasilitas bertransaksi yang mudah di lakukan baik anak muda maupun orang tua sekalipun.

Cara Mudah Transfer Saldo OVO ke Dompet Digital DANA Terbaru 2021

Berbicara tentang dompet digital salah satu yang Terpopuler di Indonesia adalah dari dompet digital OVO, kenapa demikian selain di kutip langsung dari google PlayStore pengguna dompet digital ovo paling terbanyak penggunanya dari pada jenis dompet digital lainnya.

Hal ini di sebabkan karena aplikasi dompet digital ovo bisa di gunakan di berbagai Merchant sekaligus Baik online maupun offline, seperti yang bisanya kita lakukan berbelanja online di lazada, Tokopedia,hingga transaksi di pembayaran di Grab dan Merchant lainnya.

Selain cara pendaftarannya pun sangat mudah dan cepat. Namun ke unggulan aplikasi Dompet digital dari ovo iyalah memiliki beragama fitur yang cukup menarik, tetapi terkadang pengguna belum tahu dengan beberapa fitur contohnya saja masih banyak yang bertanya cara kirim saldo OVO ke DANA, oleh sebab itu mimin akan share bagaimana cara Melakukan kirim uang dari aplikasi dompet digital OVO ke Dompet digital DANA.

Tapi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,buat Teman-teman yang belum tahu dan ingin melakukan kirim saldo ovo ke dana kalian wajib tahu terlebih dahulu apa syarat dan ketentuan,dalam teori dompet digital ovo untuk kirim saldo ovo ke dana bisa-bisa saja namun dalam upaya melakukan hal tersebut kalin harus menggunakan sistem virtual account dari bank pihak ketiga, oleh sebab itu mari simak apa saja syarat yang perlu kalian ketahui sebagai berikut.

Syarat Transfer OVO Ke DANA

Dalam upaya melakukan kirim Saldo OVO ke DANA,tentunya tidak terlepas dari namanya syarat karena sudah kita ketahui juga bahwa ke-dua dompet digital ovo dan dana berbeda jenis dan berbeda fitur dan berbeda pula cara melakukan kirim saldo, untuk itu mimin akan share ke kalian bagaimana cara melakukan perpindahan saldo ovo ke dana untuk itu kalian wajib simak syarat dan ketentuan yang berlaku di ke-dua aplikasi dompet digital ovo dan dana sebagai berikut:

  • Syarat yang pertama, pastikan kembali bahwa Aplikasi OVO kalian sudah melakukan Upgrade Akun menjadi Primer.
  • Syarat selanjutnya,supaya proses transaksi kirim saldo ovo ke dana berjalan lancar,pastikan juga bahwa saldo OVO kalian memiliki Saldo untuk di kirim minimal Rp10.000.
  • Syarat selanjutnya perlu kalian ketahui karena ke-dua aplikasi dompet digital ovo dan dana berbeda jenis dan layanan kalian harus menggunakan virtual account dari aplikasi dompet digital Dana.

Adanya Biaya Admin kirim Saldo OVO ke DANA

Sebelum melakukan kirim saldo ovo ke dana mimin akan share informasi penting,dalam upaya melakukan kirim saldo ovo ke dana tidak terlepas dari namanya biaya administrasi,oleh sebab itu,jika Teman-teman ingin melakukan kirim saldo ovo ke dana pastikan juga kalin memiliki yang namanya biaya administrasi, kenapa harus ada biaya administrasi?Sudah mimin jelaskan di atas kenapa kalian harus memiliki biaya lebih karenakan kita menggunakan virtual account dari bank pihak ke-tiga, oleh sebab itu biaya administrasi yang perlu Teman-teman ketahui adalah sebesar Rp2.500 rupiah dalam setiap melakukan kirim uang antar operator dana. 

Baiklah jika Teman-teman sudah mengikuti syarat dan sudah mengetahui biaya administrasi dalam upaya melakukan kirim saldo ovo ke dana,untuk itu mimin per singkat saja berikut ini cara melakukan kirim saldo ovo ke dana secara mudah dan cepat:

Baca juga;

Cara Mudah Transfer Saldo GoPay ke OVO Ataupun Sebaliknya TopUp Ovo Pakai GoPay Terbaru 2021.

5 Langkah Mudah TopUp OVO Via Mobile Banking Terbaru 2021

Cara Daftar OVO dan Upgrade Ke Akun Primer Terbaru 2021

Begini? Cara Kirim Saldo OVO ke DANA

Mimin anggap kalian sudah tahu akan syarat dan ketentuan yang berlaku di atas,untuk itu mari simak artikel cara kirim saldo ovo ke dana ini dengan teliti,supaya kalian tidak salah melakukan kirim saldo ovo ke dana, karena cara ini akan menggunakan virtual account dari bank pihak ke-tiga, Baiklah untuk itu cara melakukan sebagai berikut:

-Buka aplikasi OVO

Untuk langkah pertama silakan kalin buka terlalu Dahulu aplikasi dompet digital OVO kalian,pastikan kembali kalian memiliki jaringan internet yang stabil dan tidak terkendala dalam sistem operasi OVO kalian.

-Pilih menu Transfer

Untuk langkah selanjutnya,jika kalian sudah masuk ke dalam halaman aplikasi OVO kalin, pada halam utama kalin klik pada menu Transfer.

-Pilih Menu ke Rekening Bank

Selanjutnya kalian akan di hadapankan kepada dua opsi kirim saldo ovo ke sesama ovo, dan kirim ovo ke Rekening Bank. Untuk itu karena kita ingin melakukan kirim saldo ovo ke dana,yang perlu kalian pilih adalah KE REKENING BANK.

-Pilih Jenis Rekening Bank

Langkah selanjutnya untuk cara kirim saldo ovo ke dana kita harus menggunakan virtual account dari bank pihak ke-tiga,untuk itu kalian pilih jenis Bank CIMB NIAGA.

-Masukan Nomor Rekening Virtual account

Untuk bisa melakukan kirim saldo OVO ke DANA kalian harus menggunakan virtual account dari bank CIMB niaga,untuk kode akses  DANA adalah [8059 masukan Nomor Dana].

Sebagai Contoh: 8059083184915039
Pastikan kembali bahwa nomor dana kalian di gunakan di dompet digital DANA.

- Masukan Nominal Transfer

Jika kalian sudah memasukan jenis rekening Bank CIMB niaga dan sudah memasukan kode akses dan nomor dana,selanjutnya TENTUKAN Nominal yang ingin kalian kirim ke DANA mulai dari RP10.000 ribu rupiah dan di tambah potong biaya administrasi.

-Klik LANJUT

Langkah selanjutnya jika kalian sudah memastikan bahwa kalian sudah memasukan kode akses dan nominal dana yang benar beserta dengan jumlah,kalian klik LANJUT untuk melakukan kirim saldo ovo ke dana.

-Masukan Pin OVO

Langkah selanjutnya akan muncul konfirmasi memasukan PIN OVO tinggal kalian masukan pin ovo kalian untuk melakukan kirim saldo ovo ke dana,jika kalian sudah merasa sudah yakin bahwa pengisian kode akses kalin benar.

-Transfer dari OVO ke Dana Berhasil

Jika kalian sudah memasukan PIN ovo maka proses transfer saldo kalian berhasil,langkah selanjutnya pastikan kembali akun dana kalian sudah terisi saldo dari ovo. Jika proses dari awal hingga akhir kalian lakukan dengan tahapan demi tahapan maka proses kalian di nyatakan berhasil.

-Kesimpulan

Gimana mudah bukan,yang terpenting adalah jika kalian ingin melakukan kirim saldo ovo ke E-WALLET lainnya kalin hanya butuh yang namanya kode akses,karena kode akses dari berbagai E-WALLET berbeda jenis dan cara,tapi untuk melakukan kirim saldo ovo ke dana kode akses kalain bisa gunakan dari bank CIMB niaga,dengan menggunakan virtual account dari bank CIMB niaga,ini cukup terbilang aman dan mudah.

Selain CIMB niaga,kalin juga bisa menggunakan virtual account dari Permata Bank.tapi mimin akan menyarankan kalain menggunakan virtual account dari bank CIMB niaga kalau kirim saldo ovo ke dana,selain cara mudah proses kirim juga terbilang cepat dan aman tentunya.

Baik sekian informasi cara kirim saldo ovo ke dana,jika ada pertanyaan mengenai hal di atas kalian bisa bertanya di kolom komentar di bawah. Buat kalian yang Ingin melakukan top-up saldo ovo mimin sarankan juga kalian bisa menggunakan NeoBank, selain caranya mudah dan kalian juga tidak mendapat biaya administrasi. Untuk CARA TOP-UP OVO LEWAT NEO BANK kalian baca artikel terkait cara top-up di atas.Terimakasih.