<

16 Cara Top Up Lazada Credit Lewat DANA | TERBARU 2023

Cara Top Up Lazada Credit Lewat DANA | TERBARU 2021

Cara Top Up Lazada Credit Lewat DANA
- Lazada sudah tidak asing lagi buat Teman-teman dengan platform e-commerce yang satu ini, dengan banyak metode pembayaran yang di berikan oleh lazada kepada setiap pengguna, sangatlah membantu untuk memberikan kemudahan dalam setiap Melakukan pembelian produk di lazada itu sendiri.

Salah satu iyalah lazada credit, apakah kalian sudah tahu? dengan fitur lazada yang satu ini, biasanya kita melakukan pembelian menggunakan metode-metode pembayaran Paylater, ataupun dari rekening bank, hingga dompet digital seperti OVO, DANA, hingga minimarket seperti alfamart dan indomaret.

Namun jika Teman-teman belum mengenal ataupun belum tahu apa itu lazada credit mimin akan jelaskan secara detail di antara lain sebagai berikut:

Baca juga; Cara Daftar Akun lazada pengguna baru dan dapatkan bonus voucher 100k disini

Apa itu LAZADA Credit?

Lazada Credit adalah metode pembayaran dari platform lazada yang memberikan kemudahan buat pengguna lazada, yang ingin melakukan pembelian produk dan lainnya sebagiannya di lazada itu sendiri.

Namun perlu kalian ketahui juga bahwa lazada kini menyediakan layanan pembayaran iyalah lazada credit, dengan menggunakan metode pembayaran lazada credit kalian tidak repot repot lagi untuk melakukan pembayaran menggunakan metode seperti yang mimin Sebutkan di atas.

Namun untuk bisa menggunakan metode pembayaran dari lazada credit tentu kalian harus melakukan Top up terlebih dahulu, supaya kalian dapat menggunakan lazada credit sebagai alat pembayaran, ataupun sebagai alat transaksi di lazada.

Menggunakan metode pembayaran lazada credit, memiliki banyak keuntungan lo sob. Selain kalian tidak perlu keluar rumah, kalian juga lebih mudah dan aman setiap melakukan pembelian produk di lazada.

Sebelum melanjutkan bagaimana cara Top up Lazada credit, pastikan terlebih dahulu bahwa kalian tahu akan syarat dan ketentuan, untuk itu mimin akan bahas tuntas bagaimana cara top up Lazada credit menggunakan dompet digital dari DANA. simak terlebih dahulu syarat dan ketentuan berikut ini;

Syarat Top Up Lazada Credit Lewat Lewat DANA

Perlu kalian ketahui terlebih dahulu, jika ingin melakukan top up lazada credit menggunakan metode dompet digital DANA, ada beberapa hal yang harus kalian ketahui di antara lain sebagai berikut.
  • Pastikan kalian sudah memiliki akun DANA.
  • Pastikan juga bahwa akun Dana kalian sudah melakukan Upgrade menjadi akun PREMIUM.
  • Pastikan juga bahwa akun DANA kalian memiliki saldo, untuk top up lazada credit, kalian bisa melakukan top up lewat DANA MULAI DARI RP10.000ribu rupiah.
  • Pastikan kembali bahwa kalian sudah memiliki Akun LAZADA dan sudah mengaktifkan lazada Credit.
  • Selanjutnya pastikan kalian memiliki jaringan internet yang stabil, untuk menghindari gagal dalam melakukan transaksi nantinya.

Baca juga : Cara daftar akun DANA dan upgrade Akun DANA Secara cepat dan mudah disini.

Demikian informasi syarat yang harus kalian ketahui terlebih dahulu, apakah mungkin juga kalian bertanya apakah top up lazada credit menggunakan metode DANA memiliki biaya administrasi, untuk itu mari simak terlebih dahulu informasi biaya Admin berikut ini:

Biaya Top Up Lazada Credit Lewat DANA

Nah perlu kalian ketahui juga, bahwa aplikasi DANA memiliki syarat ketentuan tersendiri, jika kalian ingin menggunakan metode top up lazada credit lewat Dompet digital dana Kalian akan dikenakan biaya administrasi Rp4,500.

Namun perlu kalian ketahui juga bahwa dompet digital DANA setiap bulannya memiliki progam 10x bebas biaya administrasi saat melakukan kirim uang menggunakan Dana. Kalian bisa menggunakan kesempatan tersebut, agar terhindar dari biaya administrasi. 

Untuk jawabannya sendiri adalah tergantung ya sob. Jika kalian masih memiliki bebas biaya transfer dari DANA maka kalian tidak akan di kenakan biaya, namun jika kalian tidak memiliki bonus bebas biaya transfer kalian akan mendapatkan biaya transfer sebesar Rp4,500 rupiah.

Cara Top Up Lazada Credit Lewat DANA

Cara top up lazada Credit sangatlah mudah, untuk itu mari simak panduan lengkap cara top up saldo lazada credit menggunakan metode top up saldo DANA. Berikut ini:

1. Buka Aplikasi LAZADA

Pertama tama silahkan kalian buka terlebih dahulu aplikasi lazada yang kalian miliki, pastikan bahwa lazada kalian sudah dalam keadaan versi terbaru ya.

2. PILIH MENU AKUN

Langkah selanjutnya jika sudah masuk ke dalam halaman beranda aplikasi lazada silahkan kalian masuk ke menu akun.

3. KLIK LAZADA CREDIT

langkah selanjutnya pada halaman menu silahkan kalian klik pada menu lazada credit, agar kalian bisa masuk ke dalam halaman lazada credit.

4. KLIK TOP UP

pada halaman lazada credit silahkan kalian KLIK menu TOP UP.

5. TENTUKAN NOMINAL TOP UP

Langkah selanjutnya tentukan terlebih dahulu nominal top up yang ingin kalian lakukan. Jika sudah klik lanjut.

6. PILIH JENIS BANK LAINNYA

Langkah selanjutnya pada halaman pemilihan Bank silahkan kalian klik pada menu Bank lainnya, karena kita ingin menggunakan Virtual account dari lazada credit.

7. KLIK SALIN KODE VIRTUAL ACCOUNT LAZADA CREDIT

Langkah selanjutnya akan muncul kode Virtual account dari lazada credit silahkan kalian salin terlebih dahulu di Notepad HP kalian.

Untuk langkah selanjutnya jika kalian sudah mendapatkan kode Virtual account dari lazada credit, untuk melanjutkan bagaimana cara melakukan Top up lazada kredit menggunakan metode pembayaran DOMPET DIGITAL DANA mari simak langkah berikut ini.

8. BUKA APLIKASI DANA

Buka terlebih dahulu aplikasi dana yang kalian milik.usahakan kalian memiliki jaringan internet yang stabil ya sob.

9. KLIK MENU KIRIM

Pada halaman utama aplikasi DANA silahkan kalian klik pada menu TRANSFER/ KIRIM.

10. PILIH Kirim Ke Bank

Langkah selanjutnya silahkan pilih kirim ke Bank pastikan kalian memiliki saldo ya sob. Minimal 10 Ribu

11. PILIH BANK PERMATA

Untuk langkah selanjutnya silahkan kalian pilih jenis Bank permata karena kita menggunakan metode Virtual account dari Bank permata.

12. MASUK NOMOR VIRTUAL ACCOUNT

Langkah selanjutnya masukan nomor Virtual account yang kalian dapatkan tadi di lazada credit ya.

13. KLIK TAMBAHKAN BANK BARU

langkah selanjutnya untuk silahkan konfirmasi terlebih dahulu untuk melanjutkan menyimpan nomor Virtual account dari lazada credit tadi.

14. TENTUKAN NOMINAL TRANSFER

silahkan kalian masukan nominal transfer semua dengan yang kalian minta di lazada credit sebelumnya.

15. KONFIRMASI pembayaran

langkah selanjutnya akan muncul detail transaksi yang Ingin kalian lakukan klik saja konfirmasi.

16.MASUKAN PIN DANA

langkah terakhir adalah memasukkan PIN DANA KALIAN, jika sudah merasa yakin. Sampai disini proses top up saldo lazada Credit menggunakan DANA selesai.

Keuntungan & kekurangan Menggunakan Lazada Credit?

Setalah melakukan Top up saldo lewat aplikasi DANA mungkin kalian butuh penjelasan mengani apa sih keuntungan menggunakan lazada credit, saat melakukan pembelian produk di lazada, mimin sudah sedikit bahas mengani keuntungan menggunakan lazada credit di atas.

Namun perlu mimin informasi kan lagi mengani keuntungan & kekurangan menggunakan lazada credit di antara lain sebagai berikut;

Keuntungan;

  • Salah satu keuntungan yang pertama adalah mudanya kalian jika ingin melakukan pembelian di aplikasi lazada menggunakan metode pembayaran lazada credit. Semakin cepat, dan praktis.
  • Keuntungan selanjutnya jika seandainya pembelian produk kalian gagal untuk melakukan refund kalian tidak susah lagi karena sudah otomatis di lakukan pihak lazada credit.
  • Mendapatkan promo dan diskon saat ingin melakukan cek out pembelian produk, apapun itu.
  • Transaksi dijamin aman.

Kekurangan;

  • Untuk kekurangan menggunakan lazada credit adalah hanya bisa melakukan pembelian produk yang terdapat di lazada itu sendiri.
  • Lazada credit tidak bisa di uang kan kembali.

Kesimpulan

Demikian itulah tutorial cara top up LAZADA CREDIT lewat DANA, menarik kesimpulan dari cara pembahasan cara top up saldo lazada credit menggunakan metode dana masih bisa kalian lakukan, dengan cara ini maka proses top up akan berjalan dengan baik dan lancar.

Keuntungan menggunakan DANA juga proses top up saldo lazada credit lebih cepat dan efektif di lakukan, baiklah sekian dulu Tutorial cara top up saldo lazada credit menggunakan metode pembayaran DANA, jika ada pertanyaan mengenai hal tutorial di atas kalian bisa langsung bertanya di kolam komentar yang talah mimin siapkan, Terimakasih.

Baca juga: Cara daftar Neo Bank dan dapatkan hadiah tunai Rp20ribu, dan kupon Exprence 10 jt disini