<

Cara Daftar Akun Lazada Pengguna Baru 2021 | Mudah & Cepat

Cara Daftar Akun Lazada Pengguna Baru 2021 | Mudah & Cepat

Cara Daftar Akun lazada- Semakin maraknya platform e-commerce pembelian produk secara online, tentu banyak dari Teman-teman tidak asing lagi dengan platform e-commerce dari Lazada, namun sudahkah kalian tahu bagaimana cara mendaftarkan akun lazada dengan benar dan bisa mendapatkan hadiah sebagai pengguna baru.

Jika kalian belum tahu mimin akan share ke kalian bagaimana cara mendapatkan bonus belanjaan saat pertama kalian mendaftar menjadi pelanggan baru Lazada, namun sebelum melanjutkan simak terlebih dahulu apa itu lazada berikut ini:

Apa itu Lazada?

Lazada adalah platform tempat berbelanja online yang terkemuka di Indonesia, dan sudah teregistrasi menjadi salah satu platform terbaik di indonesia, dengan menggunakan lazada kalian bisa melakukan pembelian produk apapun lebih mudah dan cepat.

Lazada sendiri memiliki banyak fitur yang kalian bisa akses melalui smartphone yang kalian miliki, cara melakukan pembelian apapun sangatlah simpel dan mudah.

Mungkin tidak asing lagi bagi kita semua tentang Aplikasi Lazada Indonesia Platform untuk berbelanja online, tapi Tahukah anda bahwa Aplikasi yang satu ini mengadakan event besar-besaran setiap hari nya.baik dari segi voucher gratis ongkir nya dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya Sebutkan satu persatu.

Untuk saat ini Aplikasi Lazada
Indonesia mengadakan event undang teman anda bisa mendapatkan Rp 100k bagi pengguna baru hingga puluhan juta rupiah dari Aplikasi lazada itu sendiri.Mau tau cara nya simak langkah-langkah berikut ini.

Baca juga: 16 Cara Top Up Lazada Credit Lewat DANA | TERBARU 2021

Cara daftar dan klaim bonus pengguna baru lazada

Cara daftar dan klaim bonus dari lazada sangatlah simpel, namun perlu kalian perhatikan adalah langkah demi langkahnya, karena untuk bisa mendapatkan voucher belanja dari lazada kalian harus mengikuti tahapan demi tahapan berikut ini:

1. Install aplikasi LAZADA

  • Install terlebih dahulu aplikasi lazada kalian disini.
  • Tunggu hingga proses install selesai.

2. Klaim BONUS

  • Jika sudah melakukan install selanjutnya silahkan kalian buka aplikasi lazada maka secara otomatis kalian bisa melakukan Collect reward now. Seperti gambar di bawah. Silahkan kalian klik Collect reward now.

2. Masukkan Nomor telpon

  • Langkah selanjutnya masukkan nomor telpon yang baru yang belum pernah kalian gunakan di lazada mana pun, lalu di lanjutkan konfirmasi kode OTP.

4. Buat NAMA & PASWORD

  • Langkah selanjutnya silahkan kalian buat terlebih dahulu NAMA pemilik akun lazada, dan di lanjutkan membuat SANDI guna untuk login di kemudian hari.

5. Konfirmasi bonus

  • Selanjutnya kalian akan masuk kedalam halaman utama aplikasi lazada, akan muncul untuk melakukan klaim kembali silahkan klaim bonus kalian.

6. Klaim bonus kembali

  • Selanjutnya akan muncul kembali bonusnya, silahkan kalian klaim bonus terlebih dahulu agar tersimpan di info bonus kalian nantinya

7. Cek bonus di menu pesan

  • Untuk bisa melihat bonus kalian bisanya akan muncul notifikasi di menu pesan silahkan kalian lihat dan lakukanlah klaim-klaim senilai 100k dari Lazada.

Setelah melakukan klaim Binus yang berada di menu pesan kalian bisa langsung menggunakannya untuk melakukan berbelanja, jika ingin melakukan cekout barang gunakanlah kupon tersebut.

Biasanya untuk pengguna baru akan mendapatkan voucher belanja bebas biaya administrasi, ataupun bisa di bilang GRATIS berbelanja sekali.

Namun perlu kalian ketahui juga bahwa bonus voucher belanjan tersebut memiliki tanggal kadaluwarsa sekitar 3 hari, untuk menghindari kalian bisa menggunakannya secepatnya.

Kesimpulan

Demikian informasi cara daftar akun lazada pengguna baru, dan mendapatkan voucher belanja senilai Rp100k dari Lazada, semoga artikel ini dapat membantu kalian mendapatkan voucher belanja dari lazada.

Namun perlu mimin ingatkan lagi bahwa kupon tersebut memiliki tanggal kadaluwarsa ya sob. Untuk itu kalian bisa melakukan klaim bonus melakukan berbelanja secara umumnya.

Baiklah jika ada pertanyaan mengenai hal pendaftaran lazada apapun cara klaim bonus dari lazada kalian bisa kalian bisa bertanya langsung melalui kolom komentar dibawah ini. Terimakasih.

Baca juga ; KUMPULAN APLIKASI PENGHASIL UANG YANG TERBUKTI MEMBAYAR DI TAHUN 2021 DISINI