<

Cara Mudah TopUp Saldo DOKU Lewat Dompet Digital OVO Terbaru 2024

Cara Mudah TopUp Saldo DOKU Lewat Dompet Digital OVO Terbaru 2021
Cara Top Up Saldo DOKU Lewat OVO- Semakin maraknya aplikasi dompet digital kini kita sebagai pengguna dompet digital tidak perlu lagi Repot-repot untuk melakukan top up dari E-wallet satu, ke E-wallet lainnya, contohnya saja dari Dompet digital OVO kini kita bisa melakukan pengisian saldo Doku wallet.

Apakah kalian sudah tahu apa itu Doku Wallet?, Doku Wallet adalah semacam dompet digital juga yang tidak jauh berbeda dengan dompet digital lainnya, seperti OVO, DANA, DAN Gopay, hingga Shopee pay. Namun keunggulan dari E-wallet DOKU adalah banyaknya layanan yang di sediakan oleh platform DOKU wallet.

Kalian bisa melakukan berbagai macam pembelian produk ataupun bisa melakukan berbagai macam jenis-jenis transaksi, pada umumnya dompet digital DOKU WALLET adalah fasilitas pembelian produk yang berbasis teknologi non tunai.

Bagi pengguna Aplikasi DOKU wallet, mungkin tidak asing lagi untuk cara menggunakannya, namun mungkin kalian belum tahu bagaimana cara top up saldo Doku wallet yang kalian miliki menggunakan dompet digital dari OVO. Oleh sebab itu mimin akan share ke kalian bagaimana cara top up saldo Doku lewat OVo.

Sebenarnya cara top up aplikasi DOKU sendiri banyak caranya, kalian bisa melakukan top up lewat mobile banking BCA, ataupun bisa lewat dompet digital dari DANA, namun kali ini mimin akan memberikan cara, bagaimana cara top up saldo Doku lewat OVO.

Lantas apa syarat top up saldo Doku lewat ovo?, untuk itu mari simak syarat yang perlu kalian ketahui sebelum beranjak melakukan Top up saldo Doku lewat ovo sebagai berikut.

Syarat Top Up Saldo DOKU Lewat OVO

Perlu kalian ketahui terlebih dahulu untuk bisa melakukan top up saldo Doku lewat ovo, tentu semuanya memiliki syarat yang harus kalian ketahui terlebih dahulu, supaya transaksi kalian dari E-wallet satu ke E-wallet lainnya berjalan dengan lancar dan tidak memiliki kendala.

Untuk itu mari simak apa saja syarat yang harus kalian ketahui terlebih dahulu di antara lain sebagai berikut;

  • >>Untuk syaratnya sendiri adalah pastikan saja bahwa saldo OVO yang kalian miliki cukup saldo untuk melakukan Top up saldo Doku, untuk top up saldo Doku kalian bisa melakukan top up mulai dari Rp10.000 ribu rupiah.
  • >>Untuk syarat selanjutnya pastikan kembali bahwa ovo yang kalian miliki sudah di lakukan Upgrade ke akun primer, jika belum melakukan Upgrade akun kalian bisa melakukan UPGRADE terlebih dahulu ya sob.

>>>Cara Upgrade Akun OVO Secara mudah dan cepat kalian bisa cek disini.<<

Apakah Ada Biaya Transfer Dari OVO ke DOKU?

Mengenai hal ini tentu ada biaya yang harus kalian keluarkan, karena sudah di ketahui juga bahwa ovo memiliki syarat dan ketentuan, untuk bisa menggunakan akses layanan dari OVO, untuk Tarif biaya administrasi dari OVO cukup terbilang kecil hanya Rp2.500 yang perlu kalian keluarkan. Jika ingin menggunakan OVO sebagai Media Top up saldo Doku wallet kalian.

Sebagai contohnya saja jika kalian ingin melakukan top up saldo DOKU Rp10.000 ribu rupiah, kalian harus memiliki saldo OVO minimal Rp12,500 biaya layanan akan Secara otomatis terpotong Oleh sistem OVO.

Baca juga; Cara Daftar Akun DOKU dan registrasi Akun DOKU secara Online dan mudah disini.

Cara Buat Kode Pembayaran Akun DOKU

Namun sebelum melakukan Transfer ovo perlu kalian ketahui terlebih dahulu ya sob, kalian harus pertama membuat kode Virtual account pembayaran terlebih dahulu, Untuk caranya mari simak Langkah-langkah berikut ini dengan seksama:

1. Buka aplikasi DOKU

Langkah pertama yang kalian harus lakukan adalah buka terlebih dahulu aplikasi DOKU wallet yang kalian miliki. Usaha jaringan internet kalian stabil ya sob.
2. Tap MENU Icon+

Langkah selanjutnya silahkan kalian tap menu icon + yang berada di atas ID Doku wallet kalian.
3. Pilih Bank CIMB Niaga

Langkah selanjutnya silahkan kalian pilih terlebih dahulu Bank CIMB Niaga karena kita ingin menggunakan Virtual account dari CIMB Niaga.
4. Salin Nomor Virtual account CIMB Niaga

Langkah selanjutnya silahkan kalian salin terlebih dahulu Virtual account dari CIMB Niaga tersebut, pastikan kalian mengingat atau mencatatnya.

Baca juga: Cara Daftar Akun OVO dan Upgrade Ke Akun Primer Terbaru 2021

Cara Transfer OVO Ke Doku

Jika kalian sudah mendapatkan nomor Virtual account dari DOKU wallet maka langkah selanjutnya kalian masuk ke aplikasi OVO kalian untuk melakukan Transfer Saldo OVO ke DOKU, untuk caranya mari simak berikut ini:

1. Buka Aplikasi OVO

Untuk langkah pertma silahkan kalian buka aplikasi ovo yang kalian miliki.
2. Pilih menu transfer

Pada halaman beranda aplikasi ovo klik menu transfer.
3. Pilih Bank tujuan

Pada langkah selanjutnya silahkan kalian pilih rekening tujuan. CIMB Niaga.
4. Pilih Bank CIMB Niaga
Pada halaman selanjutnya pilih Bank CIMB Niaga, karena kita tadi menggunakan CIMB Niaga, maka pilihan nya CIMB Niaga.
5. Masukan Nomor Virtual account dari DOKU
Untuk langkah ini masukan nomor Virtual account, yang kalian dapatkan dari DOKU yang telah kalian salin sebelumnya.
6. Masukan Nominal Top up DOKU
Langkah selanjutnya tentukan nominal yang ingin kalian kirimkan ke DOKU mulai dari Rp10.000 ribu. Jika sudah klik LANJUT.
7. Cek detail info Transfer
Langkah selanjutnya akan muncul detail transferan yang kalian ingin kirimkan ke DOKU, untuk melanjutkan klik TRANSFER.
8. Masukan PIN OVO
Untuk langkah terakhir adalah masakan 6 digit PIN OVO kalian, untuk melanjutkan Transfer ke Doku.

Langkah selanjutnya akan muncul notifikasi kirim saldo OVO ke DOKU, di ovo kalian, untuk memastikan bahwa kiriman uang yang kalian lakukan berhasil silahkan kalian cek akun DOKU kalian. Biasanya untuk Top up saldo DOKU dari OVO akan memakan waktu 5- 10 menit saja.

Kesimpulan

Nah demikian itulah Tutorial cara Top up saldo DOKU wallet lewat OVO, semoga artikel ini dapat membantu kalian dalam melakukan Top up saldo DOKU wallet yang kalian miliki, menggunakan metode top up dari OVO.

Jika ada pertanyaan terkait tutorial di atas kalian bisa konfirmasi melalui kolom komentar di bawah ini, jika ada kritik ataupun saran kalian bisa gunakan email, ataupun langsung di kolom komentar, karena kritik dari Teman-teman ataupun saran akan menambah silaturahmi kita.

Baiklah sekian dulu informasi mengenai cara top up saldo DOKU OVO, semoga membantu kalian semuanya. Terimakasih.

Baca juga: KUMPULAN APLIKASI PENGHASIL UANG YANG TERBUKTI MEMBAYAR DI TAHUN 2021.