<

Cara Menggunakan Kupon Experience 10jt di Aplikasi Neobank

Hello Sob,pada kesempatan kali ini ruanginfo.web.id akan share informasi cara menggunakan kupon experience dari aplikasi NeoBank, sebelum melanjutkan bagaimana cara menggunakan kupon experience 10jt yang kita peroleh dari pembukaan rekening di aplikasi NeoBank.

Cara Menggunakan Kupon Experience 10jt di Aplikasi Neo+

Mimin akan bahas tuntas apa itu kupon experience dari aplikasi NeoBank untuk itu simak Terus artikel mimin,karena mimin akan berbagai informasi bagaimana cara mendapatkannya,dan bagaimana cara menggunakan untuk itu simak terus artikel ini karena mimin akan share informasi cara mendapatkan uang dari menggunakan kupon experience.

Buat kalian yang belum memiliki Rekening du NeoBank mimin sarankan kalian daftar terlebih dahulu,untuk CARA DAFTAR NEOBANK KALIAN BISA DAFTAR DISINI. Baiklah untuk melanjutkan bagaimana cara menggunakan kupon experience 10jt dari aplikasi NeoBank, untuk itu mari simak terlebih dahulu penjelasan tentang kupon experience Neo Bank berikut ini.

Baca juga:

DAFTAR NEOBANK LEWAT AKULAKU DENGAN MUDAH DAN CEPAT DISINI.

Apa itu kupon Neo+

Kupon NeoBank adalah mengacau kepada 3 jenis kupon experience, kupon diskon dan kupon extra,pada setiap kupon Neo bisa kalian gunakan pada menabung Neo Now atau saat melakukan pembukaan Deposito.

Baiklah sebelum melanjutkan bagaimana cara menggunakan kupon experience dari aplikasi NeoBank mimin akan jelaskan dari setiap kupon yang di miliki aplikasi NeoBank,supaya Teman-teman faham dan tidak gagal paham. Baiklah untuk itu mari simak penjelasan dari mimin di antara lain sebagai berikut.

Penjelasan Tentang Kupon experience 10jt NeoBank

Kupon experience adalah dana virtual untuk tabungan Neo Now yang kalian peroleh saat melakukan pembukaan rekening di Bank Neo saat pertama kali,kalian bisa menikmati bunga harian dari dana virtual account NeoBank dalam waktu 30 hari tanpa kalian keluar uang, dengan jumlah yang bisa kalian peroleh Rp1.500 perharinya. Selain itu kalian juga mendapatkan kupon bunga ekstra 1,8% pertahun saat kalian menggunakannya.

Kupon Bank Neo di bagi menjadi 3 jenis kupon,untuk itu mimin akan share apa saja kupon dari aplikasi NeoBank yang bisa kita gunakan secara maksimal dan bisa mendapatkan keuntungan dari aplikasi NeoBank,untuk itu mari simak penjelasan tentang kupon dari aplikasi NeoBank sebagai berikut.

1.Kupon experience 10jt dari Bank Neo

Kupon experience adalah dana virtual yang diberikan oleh BNC untuk menambahkan keuntungan tabungan/deposito kalian. Dana virtual ini tidak bisa ditarik, tetapi keuntungan bunga seutuhnya jadi milik kamu.

2.Kupon Bunga Ekstra

Kupon bunga ekstra dapat meningkatkan suku bunga awal. Semakin besar nilai deposito yang kamu Deposito kan, semakin besar pula pendapatannya yang bisa kalian peroleh.

3.Kupon Diskon

Kupon diskon dapat mengurangi setoran deposito yang kamu lakukan saat melakukan pembukaan deposito di Neo Now kamu. Namun, kamu bisa tarik pokok deposito + nilai nominal kupon setelah jatuh tempo.

Bagaimana? cara mendapatkan kupon dari NeoBank!

Banyak cara buat temen untuk bisa mendapatkan kupon dari aplikasi NeoBank,untuk caranya mendapatkan kupon dari aplikasi NeoBank mimin sudah merangkum di bawah ini:

  • Buka rekening baru di aplikasi Bank Neo- saat pertama kali kalian melakukan pembukaan rekening di Neo+kalian akan mendapatkan kupon NeoBank tersebut. Untuk cara daftar NeoBank kalian bisa baca artikel disini.
  • Cara selanjutnya untuk mendapatkan kupon NeoBank kalian bisa menggunakan fitur DUNIA NEO.dimana jika kalian mengumpulkan sejumlah koin dari setiap misi maka kalian bisa melakukan redeem kupon hingga uang tunai bisa kalian peroleh.
  • Mengikuti event Neo Fortune,selain cara di atas kalian juga bisa mendapatkan kupon,dari cara login harian di fitur Neo fortune.

Cara Menggunakan Kupon Experience 10jt di Aplikasi Neo+ 

Baiklah mimin anggap kalian sudah mengerti akan arti dari kupon NeoBank,untuk itu mimin akan share informasi bagaimana cara menggunakan kupon experience dari NeoBank sebagai berikut;

1.Buka aplikasi Bank Neo+

Langkah pertama silakan kalian masuk terlebih dahulu di aplikasi Neo,selanjutnya pastikan kembali kalian masih memiliki kupon experience 10jt dari Neo Bank.

2.Tap Neo kupon

Selanjutnya silahkan kalian masuk terlebih dahulu di profil kalian,di lanjutkan tap kupon Neo, yang berada di atas bagian kiri.

3.Pilih jenis kupon Experience

Selanjutnya silahkan kalian pilih terlebih dahulu kupon experience dari aplikasi Neo,bukan kupon diskon,dan buka juga kupon bunga,yang kalian pilih kupon experience.

4.Klik pakai

Selanjutnya jika sudah memiliki kupon experience dari Neo kupon kalian tinggal klik saja pada bagaian pakai,untuk menggunakan kupon experience dari Neo Bank.

5.Konfirmasi

Selanjutnya pastikan kembali kalin menggunakan kupon experience dari aplikasi NeoBank,jika sudah kalian klik pakai,maka secara otomatis kalian
Akan di minta menggunakan kupon experience tersebut.

6.Berhasil

Kupon experience 10jt berhasil di gunakan,untuk itu kalian berhak menerima uang perhari dalam kurun waktu 30 hari,dengan jumlah Rp1,500 perharinya.

Baca juga: KUMPULAN APLIKASI PENGHASIL SALDO DANA DI TAHUN 2021 DISINI

Kesimpulan

Demikian informasi cara menggunakan kupon experience dari aplikasi NeoBank,untuk itu mimin sarankan jika kalian Ingin mendapatkan kupon hingga uang tunai,kalian bisa melakukan pembukaan akun.

Untuk cara mendapatkan uang tambahan dari aplikasi NeoBank kalian bisa melakukan Deposito,untuk CARA DEPOSITO KALIAN BISA BACA DISINI. Sekian informasi cara menggunakan kupon experience 10jt dari Bank Neo,semoga artikel ini dapat membantu kalian.Terimakasih.