<

Cara Mudah Transfer Saldo ShopeePay ke Teman ShopeePay | Secara Gratis

Mau? Transfer Saldo ShopeePay ke Teman,Pacar,ibu,bapak,adik,dan teman lainnya pengguna ShopeePay, kabar gembira buat teman-semua semua kalian tidak usah bingung lagi sob' jika ingin melakukan transaksi atau minta uang ke papah/mamah kini Aplikasi ShopeePay sudah bisa lo kirim saldo ShopeePay ke ShopeePay lainnya.

Mau? Transfer Saldo ShopeePay ke Teman,Pacar,ibu,bapak,adik,dan teman lainnya pengguna ShopeePay, kabar gembira buat teman-semua semua kalian tidak usah bingung lagi sob' jika ingin melakukan transaksi atau minta uang ke papah/mamah kini Aplikasi ShopeePay sudah bisa lo kirim saldo ShopeePay ke ShopeePay lainnya.

Cara kirim saldo ShopeePay pun cukup mudah dan cepat,mau tahu caranya yuk mari simak artikel ini, karena mimin akan share ke kalian bagaimana cara kirim saldo ShopeePay ke sesama pengguna akun ShopeePay secara Gratis,tanpa di pungut biaya administrasi.

Sebelum melanjutkan bagaimana cara transfer saldo ShopeePay ke teman atau pengguna lain. Teman-teman wajib tahu nih apa saja syarat yang perlu kalian persiapkan sebelum melanjutkan melakukan transfer Saldo ShopeePay kalian, untuk itu mari simak syarat dan ketentuan sebagai berikut;

Baca juga:

Cara Cek Tagihan Shopee Paylater Secara Mudah dan Cepat

Cara Mudah TopUp Shopeepay Lewat Aplikasi SimobiPlus [Bank Sinarmas] 

Cara Bayar Tagihan Shopee PayLater Terbaru 2021

Cara Aktivasi Shopee Paylater Simak Cara Daftar Dan Syarat Terbaru 2021

Cara Transfer Saldo Shopee pay  ke Rekening Bank Terbaru 2021

Syarat Transfer Saldo ShopeePay ke Pengguna ShopeePay Lainnya

Apa saja sih syarat? yang perlu teman-teman persiapankan, untuk itu mimin sudah merangkumi dengan detail persyaratan supaya transaksi kirim uang teman-teman berjalan lancar dan aman untuk itu miri simak apa saja syarat yang kalian wajib persiapan di antara lain sebagai berikut.

1. Memiliki Saldo ShopeePay

Untuk melanjutkan kirim saldo ShopeePay teman-teman wajib yang namanya memiliki saldo ShopeePay minimal Rp10ribu supaya teman-teman mendapatkan gratis transaksi minimal kirim saldo ShopeePay ke ShopeePay lainnya adalah 10ribu rupiah.

Buat teman-teman yang belum memiliki saldo teman-teman bisa menggunakan NeoBank untuk melakukan TopUp ShopeePay teman-teman, keuntungan yang teman-teman dapatkan menggunakan NeoBank adalah bebas biaya Admin, untuk itu cara topup ShopeePay lewat NeoBank teman-teman bisa baca artikel disini.

2. Akun ShopeePay Telah di upgrade ke ShopeePay Plus

Syarat selanjutnya pastikan kembali akun teman-teman sudah melakukan upgrade ke ShopeePay Plus, karena syarat ini berfungsi untuk teman-teman bisa melakukan penarikan di kemudian hari,jika teman-teman belum melakukan upgrade ShopeePay Plus mimin sarankan kalian melakukan upgrade terlebih dahulu, untuk cara upgrade akun ShopeePay Plus teman bisa baca artikel terkait upgrade ShopeePay di playlist artikel ini.

3. Syarat Tambahan

Syarat tambahan Pastikan kalian sudah memiliki nomor telpon yang ingin kalian kirim saldo ShopeePay, pastikan kembali bahwa akun ShopeePay teman-teman ataupun keluarga kalia ataupun bapak /ibu kalian aktif, bisa menerima transaksi dari kalian.

Baiklah jika kalian sudah tahu akan syarat yang mimin informasikan di atas,untuk itu mari simak langkah demi langkah cara kirim saldo ShopeePay ke ShopeePay teman atau pengguna lain berikut ini.

Cara kirim saldo ShopeePay ke teman

Mimin selalu mengingatkan sekali lagi pastikan kembali kalian sudah memiliki saldo ShopeePay untuk melakukan transaksi kamu, jika kalian sudah memiliki saldo ShopeePay mari simak langkah demi langkah berikut ini.

1.Buka aplikasi Shopee

Langkah pertama silahkan kalian buka aplikasi Shopee kalian,jika sudah kalian bisa klik pada menu ShopeePay di profil kalian masing-masing. Di halaman dompet.

2.Pilih menu Transfer

Jika kalian sudah masuk kedalam halaman utama ShopeePay,maka akan muncul beberapa pilihan, karena kita ingin melakukan kirim saldo ShopeePay,untuk itu kalian klik pada menu *TRANSFER*

3.Masukan nomor tujuan

Selanjutnya kalian pilih dari kontak kalian,atau kalian bisa menulis nomor tujuan kalian pastikan nomor bener. Supaya transaksi Kirim saldo ShopeePay kalian berjalan lancar.

4.Masukkan Nominal kirim ShopeePay

Langkah selanjutnya silahkan kalian masukkan jumlah transaksi yang ingin kalian kirim ke taman ataupun keluarga. Di lanjutkan pilih stiker, jika sudah Klik *LANJUT*

5.Cek Detail info Transaksi

Selanjutnya akan muncul informasi detail atas namanya siapa,jumlah transaksi yang kalian kirim dan jika sudah merasa yakin sudah benar Klik*LANJUT* 

6.Masukkan PIN ShopeePay

Langkah selanjutnya masukkan PIN ShopeePay kalian untuk melanjutkan proses kirim saldo ShopeePay ke ShopeePay teman atau yang lain.

7.Transaksi Berhasil

Selamat kirim saldo ShopeePay kalian telah berhasil,selanjutnya kalian bisa melakukan screenshot untuk tanda bukti,jika kalian melakukan kirim ke orang lain.

Apakah ada biaya admin? kirim saldo ShopeePay ke ShopeePay lainnya?

Sudah mimin jelaskan sebelum di atas untuk bisa mendapatkan bebas biaya administrasi kalian wajib harus melakukan upgrade akun ShopeePay ke ShopeePay Plus agar kalian bisa menikmati bebas biaya transaksi.

Banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan jika kalian menggunakan ShopeePay Plus yang telah melakukan upgrade,kalin bisa mendapatkan voucher belanja terkandung,saat melakukan pembelian produk di aplikasi Shopee dan menggunakan metode pembayaran dari ShopeePay kalian akan mendapatkan voucher hingga bebas biaya kirim jika kalian melakukan pembelian produk barang secara online tentunya.

Sudah kita ketahui juga bahwa ShopeePay adalah Fitur unggulan yang di milik aplikasi Shopee yang dimana saat kalian menggunakan fitur ShopeePay untuk melakukan pembelian produk,pulsa beli paket data,hingga pembayaran belanjaan kalian akan lebih mudah dan praktis.

Selain fitur ShopeePay memiliki sistem online sebagai serana kerjanya kalian masih bisa kok menggunakan ShopeePay sebagai alat pembayaran Offline di e-commerce yang menyediakan pembayaran dari aplikasi ShopeePay, sudah banyak kok merchant yang sudah menyediakan layanan pembayaran dari ShopeePay.

Kesimpulan

Demikian informasi cara mudah Transfer saldo ShopeePay ke ShopeePay teman/lainnya, untuk itu mimin selalu mengingat sebelum melakukan kirim saldo ShopeePay kalian, untuk itu pastikan akun kalian sudah melakukan upgrade ke ShopeePay Plus.

Sudah mimin jelaskan akan keuntungan yang kalian Terima saat akun ShopeePay kalian sudah Terupgrade, buat kalian ingin mendapatkan saldo ShopeePay secara gratis kalian bisa baca artikel Terkait cara mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang dibawah ini.

Baca juga: KUMPULAN APLIKASI PENGHASIL SALDO ShopeePay, DANA, dan REKENING BANK DISINI.