<

Cara Tambah Rekening Bank di ShopeePay, Dalam 3 Menit Selesai!

Apakah kalian ingin menambahkan Rekening Bank di ShopeePay yang kalian miliki?

Apakah kalian ingin menambahkan Rekening Bank di ShopeePay yang kalian miliki?

Jika iya,maka kalian membaca artikel yang tepat, karena dalam artikel ini akan membahas bagaimana cara menambahkan rekening Bank yang kalian miliki,ke ShopeePay yang kalian miliki.

Untuk itu mari simak terus artikel ini karena dalam Melakukan penarikan saldo yang kita miliki di aplikasi shopeePay memang di wajibkan untuk kalian melakukan verifikasi rekening Bank terlebih dahulu agar kalian bisa melakukan penarikan.

Sudah tidak heran lagi buat teman-teman mungkin dengan namanya produk digital perbankan,mungkin juga teman memiliki banyak rekening Bank,yang ingin kalian lakukan verifikasi rekening di aplikasi shopeePay,untuk itu mimin sarankan kalian melakukan verifikasi rekening terlebih dahulu, karena dengan melakukan verifikasi rekening Bank kalian akan mudah dan cepat saat melakukan penarikan saldo shopeePay ke rekening Bank.

Sudah tidak heran juga kenapa kita selalu menggunakan dompet digital seperti,DANA,OVO,GO-PAY,DAN LINKaja,selain cara melakukan transaksi cepat dari pada Bank mumnya.sebenarnya aplikasi digital ini sangatlah membantu kita dalam melakukan transaksi,selain dia mudah,dan cepat,Gratis pula,ya kan.

Baiklah kembali ke pembahasan bagaimana cara melakukan tambah rekening Bank di aplikasi shopeePay, sebelum melanjutkan menambah rekening Bank di aplikasi shopeePay, kalian juga harus tahu apa saja syarat untuk melakukan verifikasi rekening Bank di aplikasi shopeePay,untuk itu mari simak syarat apa saja yang perlu kalian ketahui sebagai berikut:

Baca juga:

Cara Cek Tagihan Shopee Paylater Secara Mudah dan Cepat

Cara Mudah Pesan Makanan di ShopeeFood, Begini Cara Pesannya 

Syarat Verifikasi Rekening Bank di ShopeePay

Namun dalam konteks praturan aplikasi shopeePay memang tidak ada persyaratan yang signifikan,namun dalam pengalaman yang mimin alami kalian harus tahu akan syarat ini Untuk itu mimin share ke kalian apa saja yang perlu kalian perhatian sebelum melakukan verifikasi penambahan rekening Bank di aplikasi shopeePay,di antara lain sebagai berikut:

  • Memiliki Akun ShopeePay sudah Terverifikasi Data KTP kalian.
  • Memiliki rekening bank atas nama kalian/orang lain juga bisa.
  • Nomor Telepone terdaftar masih dalam keadaan aktif.
  • Data Lengkap Rekening Bank.
Baiklah mungkin kalian sudah siap, dan sudah juga tahu syarat yang mimin sampaikan di atas,untuk itu mari simak langkah demi langkah cara melakukan menambah rekening Bank di aplikasi shopeePay di antara lain sebagai berikut:

Cara Verifikasi Rekening Bank di ShopeePay

Mimin ingatkan satu kali lagi persiapan terlebih dahulu nomor rekening Bank yang ingin kelian Daftar supaya Tutorial cara melakukan verifikasi dan penambahan rekening Bank kalian berjalan dengan lancar.untuk langkah sebegitu berikut:
  • Buka aplikasi Shopee- yang kalian milik,usahakan juga aplikasi shopee kalian dalam keadaan versi baru.
  • Pilih menu saya- langkah selanjutnya jika kalian sudah masuk pada halaman aplikasi shopee,silahkan kalian masuk ke bagian MENU SAYA.

  • Pilih menu SHOPEEPAY- selanjutnya di bagian menu dompet kalian pilih ShopeePay.

  • Masuk ke pengaturan- langkah selanjutnya jika sudah masuk ke dalam halaman shopeePay,kalian bisa langsung klik pengaturan yang memiliki gambar pengaturan di pojok kanan atas.

  • Pilih penarikan Dana- selanjutnya silahkan kalian bisa pilih penarikan dana.

  • Tapi Tembakan rekening bank-jika sudah masuk silahkan teman-teman bisa klik tambahkan rekening bank.

  • Masukan data rekening-,langkah selanjutnya silahkan kalian masukan nomor rekening bank kalian,nama pemilik rekening bank,dan nama bank yang kalian daftarkan,jika sudah klik lanjutkan.

  • KONFIRMASI informasi Bank- langkah selanjutnya kalian bisa cek terlebih dahulu,jika sudah yakin klik SELESAI.

  • Masukan PIN ShopeePay- langkah selanjutnya masukan PIN shopeePay kalian untuk melakukan konfirmasi verifikasi,supaya Segera di proses.

  • Selesai sedang di proses- langkah selanjutnya kalian bisa menunggu beberapa menit hingga tertulis terverifikasi.
Jika sudah melakukan verifikasi rekening Bank kalian sudah bisa melakukan penarikan dana dari shopeePay ke rekening bank yang kalian miliki,dengan syarat pastikan kembali rekening Bank kalian sudah terverifikasi ya.

Berapa Lama Proses Verifikasi Rekening Bank?

Mungkin dari teman-teman bertanya berapa lama sih? Proses verifikasi rekening Bank?

Jika mimin jawab relatif,tergantung jenis rekening Bank untuk verifikasi rekening Bank Neo+ mimin,yang alami memakan waktu 10 menit saja. jika untuk rekening Bank BNI,dan BCA saya coba memakan waktu 1x24jam tergantung kebijakan shopeePay.

Jadi untuk jawab yang tepat adalah relatif tidak bisa di tentukan tergantung pada jenis rekening Bank dan kebijakan shopeePay. Untuk mimin selalu menyarankan kalian untuk melakukan verifikasi lebih awal jika ingin melakukan transaksi tarik saldo menggunakan aplikasi shopeePay.

Keuntungan Verifikasi Rekening Bank di ShopeePay

Apa sih keuntungan verifikasi rekening Bank di shopeePay? mungkin juga itu pertanyaan teman-teman,untuk itu mimin akan share apa saja keuntungan yang bisa kita dapatkan jika melakukan verifikasi rekening Bank di awal,untuk itu mari simak apa saja keuntungan yang bisa kita dapatkan sebagai berikut.
  • Proses transaksi lebih cepat
  • Proses penarikan dana lebih cepat
  • Mudah untuk melakukan berbagai macam jenis transaksi pembelian apa lagi jika kalian reseller suatu produk atau jualan,untuk itu cara verifikasi rekening Bank itu sangatlah menguntungkan.

Nah itulah,cara langkah melakukan penambahan rekening Bank di aplikasi shopeePay,jika kalian sudah 1x2jam belum juga mendapat verifikasi kalian bisa hapus terlebih dahulu dan ulangi lagi.