<

Cara Mudah TopUp Saldo ShopeePay Lewat LinkAja Ini Dia Caranya Terbaru Hari ini

Mau tahu? bagaimana Cara Mudah Top-up Saldo ShopeePay Lewat LinkAja Ini Dia Caranya Mudah dan Cepatnya.

Mau tahu? bagaimana Cara Mudah Top-up Saldo ShopeePay Lewat LinkAja Ini Dia Caranya Mudah dan Cepatnya.
Cara mudah top-up Shopee via LinkAja

Kamu lagi mau mencari cara bagaimana? cara top-up saldo Shopee kamu, Nah, Ruanginfo.web.id akan membahas tuntas bagaimana cara top-up Shopee lewat linkAja yang lagi workit untuk saat ini.

Tidak bisa kita pungkiri lagi yang namanya berbelanja online itu sudah jadi bagaian tradisi orang Indonesia. apa lagi dengan voucher belanja kamu semakin menumpuk ya kan, jadi kamu tergiur dalam hal berbelanja, tapi kamu merasakan tidak memiliki saldo Shopee nah kali ini anda jangan khawatir tentang bagaimana isi saldo Shopee sekarang ini sudah banyak sekali cara top-up saldo Shopee.

Kamu bisa manfaatkan Digital lainya salah satu nya yaitu melalui Linkaja, Saat ini sudah tidak ada banyak cara transfer LinkAja ke ShopeePay yang masih work alias masih bisa. Karena rata-rata menggunakan metode transfer bank dari LinkAja ke virtual account. Padahal saat ini sudah tidak bisa lagi transfer saldo LinkAja ke virtual account ShopeePay.

Namun bukan berarti tidak ada cara Top-up saldo Shopeepay kamu lewat Linkaja, karena Ruanginfo.web.id sudah mencoba salah satu metode paling mudah untuk kirim saldo LinkAja ke Shopee dan berhasil.

Cara nya bagaimana? Salah satu cara yang jarang gagal iyalah menggunakan metode BRIVA masuk ke Shopee lalu klik BRIVA dicek otomatis, setalah itu kamu catat kode virtual account tersebut.

Selain itu kamu juga perlu tahu, ada biaya admin untuk setiap kali top up ShopePay dari LinkAja yaitu 4.000 rupiah. Jadi setiap kali transfer dari LinkAja ke ShopeePay akan kena biaya 4.000 + potongan ShopeePay 500.

Lebih mahal jika kamu bandingkan isi ShopeePay lewat GO-PAY maupun aplikasi OVO yang mana hanya kena biaya 2.500 per transaksi transfer antar bank. Namun kamu juga bisa menggunakan top-up Shopee melalui Bank Neo+ dengan cara ini kamu gratis tidak perlu membayar biaya administrasi nya.

Baca juga: CARA DAFTAR Bank Neo+  disini

Meskipun tidak gratis, tetapi bagi kamu yang ingin belanja di Shopee pakai LinkAja bisa coba cara ini.

Namun sebaiknya jangan bayar langsung via transfer bank, tapi isi saldo ShopeePay dulu baru setelah itu bayar belanja di Shopee pakai ShopeePay. Tujuanya adalah agar bisa mendapat free ongkir Shopee. Karena biasanya gratis ongkir Shopee hanya bisa didapat jika bayar pakai Shopeepay.

Cara Top-up saldo Shopee lewat LinkAja

Berikut ini cara lengkap nya;

  • Buka aplikasi Shopee.
  • Tap Shopeepay lalu tap Isi Saldo.
  • Pilih Bank Transfer Bank– Bank BRI (Dicek Otomatis) lalu tap Konfirmasi.
  • Salin kode virtual account BRIVA di Shopee.

  • Buka aplikasi LinkAja.
  • Pilih menu "semua ".
  • Kemudian pilih Rekening Virtual.

  • Pilih BRIVA.
  • Pada kolom nomer BRIVA, masukan kode virtual account yang tadi kita dapat dari Shopee. Yaitu pakai kode 112 + no HP ShopeePay.
  • Selanjutnya isi jumlah top up ShopeePay dari LinkAja pada kolom nominal pembayaran.
  • Tap tombol Lanjut.

  • Jika benar maka akan muncul keterangan BRI Virtual Account, kemudian nama akun Shopee, nomor HP serta nominal. Apabila semua sudah benar tap Konfirmasi.
  • Masukan pin LinkAja.
  • Tunggu transaksi transfer LinkAja ke ShopeePay selesai.
Jika berhasil maka akan muncul pemberitahuan di aplikasi LinkAja, dan saldo ShopeePay akan langsung bertambah.

Cara top-up Shopeepay gratis via Bank Neo+

Berikut ini jika kamu sudah memiliki akun Bank Neo+ jika tidak ingin di kenakan administrasi saat melakukan top-up simak langkah sebagai berikut:

1.Buka aplikasi Bank Neo

  • Pada aplikasi bank Neo silahkan sobat buka terlebih dahulu aplikasi Bank Neo lalu klik menu 'transfer" kamu,jika sudah simak langkah-langkah selanjutnya.
  • Buka menu transfer
  • Langkah selanjutnya silahkan sobat buka menu transfer,untuk bisa melanjutkan ke langkah selanjutnya.jika sudah lanjut.

3.Pilih Transfer bank, bukan Kode Pembayaran VA

Nah sebenarnya ShopeePay ini termasuk dalam jenis virtual account, namun untuk melakukan tarik tunai saldo aplikasi Neo+ atau top-up Shopeepay bukan memilih menu Kode Pembayaran VA yah.

Silakan pilih Transfer seperti saat ingin tarik tunai ke bank lain seperti BNI, BTN, BCA, dan bank lainnya.

4.Masukkan nomor rekening dan nama bank penerima permata

Nah langkah selanjutnya ini penting jadi catatan buat kalian yang mau tarik saldo Neo+ ke Shopeepay bisa isikan nomor rekening kalian dengan format 706+Nomor HP Neo, contohnya 706082282572219.

Perlu diketahui bahwa706 ialah kode top up ShopeePay lewat bank Permata ya.

5.Isi jumlah transfer

Nah langkah selanjutnya silahkan sobat isi jumlah transfer,yang ingin anda kirim ke Shopeepay,dengan nominal Rp 10.000 ya.

6.Konfirmasi transfer

Langkah selanjutnya silahkan sobat,cek kembali untuk memastikan bahwa data yang tertera sudah sesuai dengan yang berada di Shopeepay ya. Jika kamu sudah yakin klik "konfirmasi kirim"

7.Konfirmasi PIN

Langkah selanjutnya silahkan masukan 6 digit PIN Bank Neo,untuk bisa melanjutkan transaksi.

8.Transaksi berhasil

Langkah terakhir adalah berhasil,silakan lanjutkan untuk. melakukan pengecekan transaksi di Shopeepay sobat yaa.

Baca Juga: Artikel lengkap cara top-up saldo E-Wallet via Bank Neo+ secara gratis disini.

Demikian itu tutorial bagaimana cara top-up saldo Shopee lewat LinkAja, semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam menyelesaikan segala transaksi, jika ada pertanyaan mengenai cara top-up Saldo Shopee lewat LinkAja, silahkan komen di bawah ini, terimakasih.