<

Cara Mudah Verifikasi Rekening Payroll Neobank

Cara Mudah verifikasi rekening payroll Neobank Commerce, helo teman-teman pada kesempatan kali ini admin ruanginfo.web.id akan berbagi informasi tentang cara mudah verifikasi Payroll bank Neo Commerce.
Rekening Payroll BNC Neo adalah layanan yang dapat mempermudah Anda dalam proses pembayaran gaji dari rekening perusahaan ke rekening karyawan anda. dalam satu kali transaksi.

Apakah Kalian sudah sudah tahu apa itu rekening Payroll?, atau belum! Jika belum mengetahuinya pada kesempatan kali ini admin akan sedikit menjelaskannya, kepada teman-teman, apa itu rekening Payroll, apa keuntungan menggunakan Payroll bnc, dan bagaimana mengaktifkan fitur tersebut di aplikasi Neobank.

Untuk itu maka simak selengkapnya penjelasan singkat mengenai apa itu rekening Payroll berikut ini.

Baca Juga: Cara Daftar Neobank dan Mendapatkan Saldo Gratis Rp50.000

Apa Yang Dimaksud Dengan Rekening Payroll Neobank (BNC)?

Rekening Payroll BNC Neo adalah layanan yang dapat mempermudah Anda dalam proses pembayaran gaji dari rekening perusahaan ke rekening karyawan anda. dalam satu kali transaksi.

Dengan Fasilitas ini memudahkan anda melakukan pembayaran gaji yang praktis dan cepat dari BNC. Dengan adanya Layanan payroll melalui corporate internet banking. Layanan perbankan online untuk semua kebutuhan transaksi anda.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Rekening Payroll Neobank

Cara mengaktifkan fitur terbaru dari aplikasi Neobank langkahnya sangat lah mudah, hanya ada 4 langkah mudah yang perlu diperhatikan. Untuk itu mari simak selengkapnya berikut ini.
  1. Buka aplikasi Neobank anda.
  2. Pada halaman utama aplikasi Neobank anda pilih menu profil.
  3. Pada halaman profil anda lalu scroll pilih ekslusif Payroll.
  4. Lalu klik GO.
  5. Pada halaman verifikasi rekening Payroll , lalu klik verifikasi rekening Payroll.
  6. Langkah selanjutnya isi informasi perusahan anda /masukkan nama perusahaan anda.
  7. Tentukan Tanggal gajian anda.
  8. Lalu klik hubungkan rekening BNC sebagai rekening Payroll.
  9. Langkah selanjutnya anda hanya menunggu proses verifikasi oleh sistem pada bulan berikutnya.
  10. Proses selesai.

Berapa Lama Proses Verifikasi Rekening Payroll Neobank?

Untuk mengetahui proses verifikasi rekening Payroll bnc tentunya akan memakan waktu yang lama pada bulan berikutnya, Tergantung pada sistem yang akan melakukan pengecekkan riwayat penerimaan gaji anda pada bulan sebelumnya.

Keuntungan Payroll Neobank

  1. Hadiah pembukaan rekening Rp50.000 Setelah pengajuan verifikasi pertamamu berhasil, kamu akan menerima hadiah eksklusif pengguna baru yang akan otomatis dikirim ke akun kamu dan dapat dilihat di 'Neo Kupon'.
  2. Hadiah eksklusif bulanan: Pastikan rekening BNC kamu memiliki histori payroll di bulan sebelumnya untuk memenuhi syarat penerimaan kupon.
  3. Kupon eksklusif: Setelah rekening payroll berhasil diverifikasi, pengguna dapat mengambil hingga 3 kupon per bulan. Kupon dapat diambil setelah tanggal 1 setiap bulannya dan setiap pengguna dapat melakukan pengambilan kupon eksklusif hingga maksimal 3 bulan ke depan. Hadiah akan secara otomatis dikirim ke 'Profil'-'Neo Kupon'.
  4. Tarik tunai gratis: Pengguna payroll bisa menikmati tarik tunai gratis 3x/bulan.
  5. Biaya cetak kartu Rp0: Pengguna yang pertama kali mengajukan pencetakan kartu fisik untuk rekening Neo NOW akan dibebaskan biaya cetak kartu
  6. Proses pembayaran penggajian yang mudah cepat dan akurat.
Setiap pengguna hanya memiliki kesempatan untuk mengambil hadiah 1x/bulan, dan No. HP dan No. KTP yang sama dianggap sebagai pengguna yang sama.

Demikian itulah langkah mudah cara verifikasi rekening Payroll Bank Neo Commerce, semoga bermanfaat dan dapat membantu anda selamat mencoba.