<

Cara Daftar Dan Aktifkan QRIS Neobank Buat Usaha Kamu!

Ruanginfo.web.id - Berbicara tentang QRIS tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita semua, QRIS merupakan salah satu inovasi Bank Indonesia dan asosiasi sistem pembayaran nontunai di Indonesia, dengan menggunakan QRIS tentunya memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi yang saat efisiensi.
3 Langkah Mudah Aktivitas QRIS Neobank / BNC Silahkan klik link [ pendaftaran QRIS disini ] Masukkan nomor telepon. Masukkan kode OTP. Langkah selanjutnya ikuti petunjuk sesuai dengan yang diminta oleh aplikasi Neobank. Isikan data dan informasi sesuai dengan KTP anda.

Namun apakah kalian sudah tahu bahwa aplikasi Neobank kini memiliki inovasi terbaru berupa QRIS yang dapat anda gunakan dengan mudah dalam satu aplikasi Neobank. Cara aktifkan fitur QRIS Bisnis Neobank, juga sangatlah mudah dan praktis.

Dengan adanya inovasi dan fitur terbaru dari aplikasi Neobank kini anda bisa dengan mudah sebagai pelaku usaha/bisnis online dapat mudah menggunakan fitur tersebut. Pada dasarnya fitur tersebut memudahkan anda dalam melakukan transaksi online atau pembayaran transaksi nontunai.

Dengan hanya mengaktifkan fitur bisnis Neobank anda dapat mudah menggunakan fitur dan layanan dari QRIS dari aplikasi Neobank tersebut, adapun langkah cara mengaktifkan Neo bisnis sangatlah mudah dan praktis.

Namun sebelum melanjutkan bagaimana cara mengaktifkan fitur QRIS dari aplikasi Neobank, ada beberapa persyaratan yang harus anda persiapkan, iyalah sebagai berikut.

Syarat Daftar dan Aktivasi QRIS Bisnis Neobank

Untuk persyaratan mengaktifkan QRIS bisnis di aplikasi Neobank sebagai berikut:
Pastikan aplikasi Neobank anda terbaru.
  1. Pastikan nomor telepon aktif.
  2. Memiliki Usaha/bisnis dll.
  3. Menyimpan NPWP.
  4. Data sesuai dengan KTP anda.
Demikian itulah syarat dan ketentuan berlaku di aplikasi Neobank, sebagai pengguna Neobank syarat ini tidaklah sulit, cara pendaftaran pun sangat mudah dan cepat. Dan cara aktivasi QRIS Business Neobank pun terbilang sangat mudah dan praktis.

Apa Itu QRIS Business Neobank?

QRIS Business Neobank merupakan pembayaran digital menggunakan scan QR Code dan dapat di scan / dikenali / di baca oleh Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran.

QRIS sudah memberikan Persetujuan ke beberapa PJSP (Perusahaan Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran) untuk dapat melakukan pembayaran melalui QRIS QR Code.

Dengan adanya inovasi dan fitur QRIS Business Neobank anda dapat mudah melakukan pembelian pembayaran transaksi hingga pemesanan online secara cepat dan akurat.

3 Langkah Mudah Aktivitas QRIS Neobank / BNC

  1. Silahkan klik link [ pendaftaran QRIS disini ]
  2. Masukkan nomor telepon.
  3. Masukkan kode OTP.
  4. Langkah selanjutnya ikuti petunjuk sesuai dengan yang diminta oleh aplikasi Neobank.
  5. Isikan data dan informasi sesuai dengan KTP anda.
Setalah menyelesaikan tahapannya, dan pengajuan pendaftaran QRIS, anda hanya menunggu beberapa menit atau 1x24 jam. Sampai pengajuan anda di proses oleh pihak aplikasi Neobank.

Baca Juga: Cara Daftar Neobank dan dapat bonus 25k gratis

Manfaat QRIS Merchant Neobank (BNC)

Berbicara tentang manfaat menggunakan layanan QRIS dari Neobank, banyak sekali keuntungan dan manfaat yang dapat anda rasakan iyalah sebagai berikut:
  • Biaya rendah: MDR yang dipotong dari Merchant lebih rendah dibanding jenis pembayaran lain, hingga Rp0!
  • Proses settlement cepat: Dana dapat dicairkan ke rekening Merchant dalam waktu singkat.
  • Proses Notifikasi suara: Fitur ini mendukung Merchant agar dapat mendapatkan notifikasi pembayaran secara real-time.
  • Jurnal dan analisis bisnis: Adanya fitur ini membuat Merchant dapat memeriksa rincian pendapatan dan pengeluaran kapan saja dan melakukan analisis bisnis untuk mengelola keuangan dengan lebih baik.
  • Keuntungan lebih: Dana settlement yang diterima di rekening BNC akan menghasilkan bunga 5,5% p.a. yang menjadi penghasilan lebih bagi Merchant.
Demikian itulah langkah mudah cara mengaktifkan fitur QRIS Business Neobank, dengan adanya artikel ini semoga bermanfaat dan dapat membantu anda yang sedang mencari informasi tentang cara aktivasi QRIS Business Neobank. Selamat mencoba.