<

Cara Beli Token Listrik di Aplikasi KAI Access

Cara Beli Token Listrik di Aplikasi KAI Access Kini, pelanggan kereta api tidak perlu lagi untuk repot keluar rumah untuk membeli kebutuhan token listrik, pulsa, dan paket data. Pembayaran untuk fitur ini dapat dilakukan melalui LinkAja, QRIS, maupun KAIPay.
Dengan menggunakan fitur kayPai anda dengan mudah melakukan pembelian Token listrik, pulsa dana paket data hingga pemesanan tiket kereta dan lain sebagainya.

Namun apakah kalian sudah tahu, bahwa aplikasi KAI Access, yang anda miliki kini dapat anda gunakan membeli token listrik kebutuhan anda.

Hanya dengan mengakses aplikasi KAI Access anda dapat mudah melakukan pembelian Token listrik yang anda miliki dengan mudah dan cepat.

Namun sebelum melanjutkan bagaimana cara beli Token listrik di aplikasi KAI Access, pastikan terlebih dahulu bahwa anda sudah mengaktifkan fitur kayPai.

Apa itu kayPai. Sebagai informasi, KAIPay adalah layanan dompet digital yang dikembangkan oleh KAI dan bekerja sama dengan KasPro.

Dengan menggunakan fitur kayPai anda dengan mudah melakukan pembelian Token listrik, pulsa dana paket data hingga pemesanan tiket kereta dan lain sebagainya.

Baiklah jika anda sudah faham dan mengerti, mari simak langkah mudah beli Token listrik di aplikasi KAI Access Bayar pakai kayPai berikut ini.

Cara Beli Token Listrik di Aplikasi KAI Access 

Sebelum melanjutkan bagaimana cara beli Token listrik yang ingin anda lakukan pastikan bahwa Saldo kayPai yang anda miliki cukup.

  1. Langka pertama buka aplikasi KAI Access.
  2. Pada menu selanjutnya pilih menu PLN.
  3. Masukan nomor meteran listrik yang ingin anda lakukan pengisian.
  4. Jika sudah klik lanjutkan.
  5. Lalu pilih nominal pengisian token listrik.
  6. Lalu klik beli.
  7. BCA detail informasinya, jika sudah yakin klik bayar.
  8. Lalu masukkan PIN pembayaran anda.
  9. Langka terakhir anda akan mendapatkan kode voucher yang bisa anda gunakan ke token listrik anda.
  10. Proses selesai.

Cara Memasukkan kode Voucher Token listrik ke Meterannya

Untuk langkah menggunakan kode voucher token listrik yang telah anda beli langkah sangatlah mudah dan cepat.
  • Langkah pertama pastikan anda sudah didekat meteran listrik anda.
  • Lalu masukkan kode voucher token listrik anda dengan klik nomor yang anda dapatkan setelah melakukan pembelian Token listrik di aplikasi KAI Access sebelumnya.
  • Jika sudah klik warna hijau.
  • Maka akan mendapatkan notif berhasil.

Apa keuntungan Menggunakan KAI Access

Tentunya dengan menggunakan aplikasi KAI Access, anda dapat mudah melakukan pembelian Token listrik prabayar dan pembeli pulsa dan paket data lainnya hingga pemesanan tiket kereta api Indonesia (KAI) lainnya.

Dengan hanya mengakses aplikasi KAI Access anda tidak perlu repot-repot keluar rumah. Selain itu juga aplikasi KAI Access bisa anda gunakan pemesanan makanan di restoran yang menyediakan berbagai macam kebutuhan anda.

Demikian itulah langkah mudah cara beli Token listrik di aplikasi KAI Access, semoga artikel ini dapat membantu Anda terimakasih selamat mencoba.