<

Kode Referral One Aset Terbaru Dapatkan Cuannya!

Kode Referral One Aset Terbaru - kamu Lagi mencari kode Referral apk One Aset, Nah, kamu tidak salah baca artikel ya sob, karena pada kesempatan kali ini mimin akan akan berbagi informasi tentang cara melakukan pendaftaran apk One Aset hingga penjelasan tentang apa itu apk One Aset serta bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi One Aset ini.

Berikut ini adalah panduan lengkap cara daftar aplikasi One Aset secara mudah dan cepat

Baiklah tanpa panjang lebar lagi mari simak penjelasan tentang apa itu aplikasi One Aset berikut ini agar teman-teman tidak gagal faham.

Apa itu apk One Aset?

Apk One Aset adalah salah satu platform investasi terpadu yang berpusat pada pengguna ekosistem perekonomian, investasi, serta Manajemen Keuangan.

Yang di kembangkan melalui sistem aplikasi One Aset, dengan menggunakan aplikasi tentunya memudahkan anda dalam melakukan berbagai perencana keuangan yang anda miliki.

Apakah Apk One Aset Aman?

Di kutip langsung dari website resmi one Aset, apk yang satu ini sudah memiliki perizinan resmi yang terdaftar di otoritas jasa keuangan (OJK) dan telah terdaftar sebagai salah satu aplikasi keuangan, serta Manajemen investasi.

Serta kami simpulkan, bahwa aplikasi ini sudah aman di gunakan, dan layak untuk dijadikan sebagai tempat (resprensi) melakukan investasi.

Kode Referral One Aset

Buat teman-teman yang ingin melakukan pendaftaran Mimin sarankan kalian menggunakan link pendaftaran berikut ini.
Karena untuk mendapatkan bonusnya tambahan dari apk One Aset hanya menyediakan link pendaftaran atau link download gratis.

Bagaimana Cara Daftar One Aset?

Baiklah jika teman-teman penasaran cara melakukan pendaftaran apk One Aset mari simak selengkapnya disini.
  1. Langkah pertama silahkan download terlebih dahulu aplikasi One Aset di play store. Atau bisa klik linknya https://forward.oneaset.co.id/management/s/Rjeuqy , untuk mendapatkan bonusnya.
  2. Jika sudah silahkan anda Buka.
  3. Pada halaman utama aplikasi one Aset klik menu saya lalu klik masuk/Daftar.
  4. Lalu masukkan nomor telepon yang anda gunakan.
  5. Lalu konfirmasi melalui SMS Verifikasi.
  6. Di Lanjutkan atur kata sandi. Login anda.
  7. Lalu masukkan kode Referral () jika sudah klik kirim.
  8. Pada halaman utama apk One Aset lalu silahkan pilih klik pada spesial pengguna baru.
  9. Lalu silahkan anda lakukan verifikasi Dengan cara meng-upload foto KTP. Dan mengikuti langkah selanjutnya. Hingga selesai.
  10. Jika sudah maka anda akan mendapatkan bonusnya berupa koin aset. Yang bisa anda cairan menjadi saldo rekening anda.
Demikian itulah cara melakukan pendaftaran apk One Aset semoga artikel berikut ini bermanfaat bagi teman-teman, selamat mencoba. Salam cuan.