<

Cara Top Up OVO Lewat Flip | Syarat & Biaya

Cara Top Up OVO Via Aplikasi Flip : Syarat, Biaya dan keuntungan !!
Cara Top Up OVO Via Aplikasi Flip- Berbicara tentang top up saldo OVO via aplikasi Flip memang suatu hal wajib di ketahui oleh para pengguna dompet digital khusus di Indonesia  yaitu dompet digital dari Flip.

Aplikasi Flip diklaim sebagai dompet digital terbaik di Indonesia yang mampu memberikan layanan bebas biaya administrasi, sehingga banyak pengguna dompet digital lainnya menggunakan dompet digital yang satu ini yaitu flip.

Apakah teman-teman mencari bagaimana cara top up saldo OVO via aplikasi flip?, jika iya! teman-teman membaca artikel yang tepat, karena ruanginfo.web.id akan membahas bagaimana cara top up OVO menggunakan aplikasi Flip, dengan mudah dan cepat.

Namun sebelum melanjutkan bagaimana cara Top up ovo via flip, pastikan terlebih dahulu bahwa teman-teman tahu syarat & ketentuan cara kirim uang dari Flip ke dompet digital OVO, untuk itu mari simak terlebih dahulu syarat dan ketentuan cara top up ovo via aplikasi flip berikut ini:

Syarat Top Up OVO Via Aplikasi Flip

Membahas mengenai syarat untuk melakukan top up OVO via aplikasi flip, tentu saja tidak begitu sulit, untuk syarat & ketentuan top up OVO via aplikasi flip Iyalah sebagai berikut:
  • Pastikan terlebih dahulu bahwa akun flip kalian sudah melakukan Upgrade.
  • Syarat selanjutnya pastikan terlebih dahulu bahwa Saldo Akun Flip kalian cukup, untuk transfer saldo Flip ke OVO mulai dari Rp20.000 ribu.
  • Pastikan jaringan internet teman-teman stabil.
  • Selanjutnya iyalah mengetahui nomor HP OVO teman-teman.
Nah itulah beberapa syarat yang harus teman-teman persiapkan sebelum melanjutkan top up saldo OVO via aplikasi flip, yang terpenting iyalah saldo flip kalian cukup, Jika sudah memastikan bahwa syarat ketentuan sudah di penuhi. Kita bahas mengenal biaya admin, berikut ini.

Biaya Top Up OVO Via Aplikasi Flip

Sebagai salah satu dari ratusan dompet digital di Indonesia aplikasi flip lah, yang mampu memberikan pelayanan bebas biaya admin, untuk melakukan transaksi antar bank ataupun ke luar negeri sekalipun, flip mampu menghemat biaya admin.

Jika kalian masih menanyakan apakah ada biaya administrasi, menggunakan aplikasi flip untuk melakukan transaksi, untuk jawabnya bebas biaya admin sob, itu juga salah satu keunggulan dari aplikasi flip. Dengan tidak memiliki biaya admin.

Cara Top Up OVO Via Aplikasi Flip

Lantas bagaimana cara melakukan top up ovo via aplikasi flip? untuk jawaban mengani cara top up saldo OVO via aplikasi flip adalah sebagai berikut:
1. BUKA APLIKASI FLIP.
Langkah pertama silahkan buka terlebih dahulu aplikasi flip kalian, jika sudah pada halaman utama aplikasi flip klik MENU KIRIM.
Cara Top Up OVO Via Aplikasi Flip : Syarat, Biaya dan keuntungan !!

2. TAMBAH TUJUAN BARU
Langkah selanjutnya silahkan pilih tambah tujuan baru, buat kalian yang belum pernah melakukan transaksi.
Cara Top Up OVO Via Aplikasi Flip : Syarat, Biaya dan keuntungan !!

3. PILIH TUJUAN E wallet OVO
Pada langkah selanjutnya pilih tujuan e wallet pilih OVO.
Cara Top Up OVO Via Aplikasi Flip : Syarat, Biaya dan keuntungan !!

4. MASUKAN NOMOR OVO
Pada langkah selanjutnya silahkan kalian masukan nomor OVO kalian. Jika sudah klik LANJUT.
Cara Top Up OVO Via Aplikasi Flip : Syarat, Biaya dan keuntungan !!

5. MASUKAN NOMINAL TRANSFER
Pada halaman nominal transfer silahkan kalian masukan nominal sesuai dengan yang ingin kalian kirim mulai dari 20ribu.
Cara Top Up OVO Via Aplikasi Flip : Syarat, Biaya dan keuntungan !!
Langkah selanjutnya akan muncul konfirmasi pembayaran, dan masukan PIN FLIP, jika sudah maka transfer saldo flip ke OVO berhasil.

Langkah selanjutnya silahkan kalian cek saja dompet digital OvO teman-teman pastikan bahwa top up saldo ovo kalian menggunakan aplikasi flip berhasil.

Keuntungan Top up Saldo OVO via aplikasi flip

Banyak yang bertanya mengenai keuntungan kenapa harus menggunakan aplikasi flip?, nah untuk menjawab pertanyaan tersebut sebelumnya sudah mimin jelaskan keuntungan utama iyalah bebas biaya admin itu juga salah satu keuntungan, untuk yang keuntungan lainnya mimin sudah merangkum semua keuntungan menggunakan aplikasi flip iyalah sebagai berikut.

  • Bebas biaya administrasi.
  • Transfer saldo flip mudah dan cepat.
  • Dapat dilakukan dimana saja, kapan saja.
  • Jarang terjadi gagal, walaupun terjadi gagal mala saldo akan di refund otomatis.
  • Transfer cepat hanya melalui smartphone.
  • Keamanan terjamin.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari cara Top up saldo OVO via aplikasi flip, gimana menurut kalian sangat mudah bukan top up saldo ovo via aplikasi flip, untuk itu mimin menyarankan teman-teman menggunakan aplikasi flip sebagai alat pembayaran, ataupun sebagai alat top up saldo ovo dan dompet digital lainnya.

Demikian informasi cara melakukan Top up saldo ovo via aplikasi flip, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu menambah pengetahuan teman-teman tentang cara top up ovo  selamat mencoba, Terimakasih.