<

Cara Beli Pulsa di Aplikasi CommBank Mobile Terbaru

Cara Beli Pulsa di Aplikasi CommBank Mobile- CommBank Mobile merupakan aplikasi perbankan digital yang mampu memberikan kita kemudahan dalam melakukan berbagai macam transaksi baik dari pembelian produk seperti pulsa, dan berbagai kebutuhan financial seperti transaksi antara bank dan berbagai perbankan di Indonesia commBank mampu memberikan pelayanan terbaiknya.
Cara Beli Pulsa di Aplikasi CommBank Mobile Terbaru

Sebelumnya kita sudah pernah bahas CARA DAFTAR COMMBANK via kode referral, untuk mendapatkan bonus Rp100k dalam melakukan pembukaan rekening commBank mobile, namun apakah Teman-teman sudah tahu bahwa commBank mobile, bisa melakukan pembelian produk seperti pulsa berbagai jenis provider telah di sediakan oleh commBank mobile.

Baiklah jika Teman-teman belum tahu bagaimana cara beli pulsa di aplikasi commBank mobile, disini mimin akan share caranya dengan mudah dan cepat sebelum melanjutkan bagaimana cara beli pulsa menggunakan commBank mobile, pastikan terlebih dahulu Teman-teman sudah tahu syarat dan ketentuan commBank mobile.

Syarat Beli Pulsa di Aplikasi CommBank Mobile

Untuk syarat dan ketentuan menggunakan commBank mobile dalam melakukan pembelian pulsa dan berbagai jenis transaksi, iyalah sebagai berikut.

  • Sudah melakukan Pendaftaran Akun commBank Smartserver mobile.
  • Sudah memiliki Aplikasi commBank mobile.
  • Memiliki Saldo commBank Smarservert.
  • Mengetahui Nomor yang ingin diisikan pulsa.
  • Membayar biaya admin sebesar Rp1,500rupiah.
  • Memiliki jaringan internet.

Provider Pulsa apa saja Yang Tersedia di aplikasi commBank mobile?

Sebelum melanjutkan bagaimana cara melakukan pembelian pulsa di aplikasi commBank mobile, pastikan terlebih dahulu bahwa provider kartu kalian sudah tersedia di aplikasi commBank mobile untuk pembelian produk pulsa, di karena tidak semua provider kartu yang bisa kalian beli menggunakan commBank, untuk itu berikut ini provider yang telah tersedia yang bisa kalian beli di aplikasi commBank mobile.
  • Kartu XL
  • Kartu Tri
  • Kartu eksis
  • Smartfren
  • Kartu Indosat Ooredoo

Cara Beli Pulsa di CommBank Mobile

Untuk melanjutkan cara beli pulsa di aplikasi commBank mobile, pastikan terlebih dahulu ya sob.. Bahwa aplikasi commBank Smarservert mobile kalian sudah memiliki saldo, jika sudah berikut ini cara Beli pulsa di aplikasi commBank mobile;

1. Buka aplikasi commBank mobile
Langkah Pertama-tama silahkan kalian buka terlebih dahulu aplikasi commBank mobile kalian. Jika sudah pada halaman utama commBank klik menu ISI PULSA.

2. Pilih jenis provider kartu
Pada halaman berikut iyalah menentukan provider yang ingin kalian isikan, untuk contohnya mimin akan beli pulsa kartu Indosat Ooredoo ya.

3. Masukan Nomor Telpon
Langkah selanjutnya silahkan kalian masukan nomor telpon yang ingin kalian isikan pulsa menggunakan commBank mobile.

4. Menentukan Nominal Isi Pulsa
Berikutnya iyalah menentukan nominal isi pulsa yang ingin kalian lakukan. Jika sudah klik ISI SEKARANG.

5. Konfirmasi pembayaran
Langkah selanjutnya akan muncul konfirmasi pembayaran, silakan kalian cek terlebih dahulu jika sudah yakin klik *BAYAR SEKARANG*

6. Masukan PIn commBank mobile
Langkah terkahir iyalah memasukkan 6 digit pin commBank mobile kalian.

Langka selanjutnya silahkan cek pulsa di kartu kalian yang sudah kalian isikan pulsa menggunakan commBank mobile, maka secara otomatis akan terus isikan pulsa sesuai dengan yang kalian isikan menggunakan commBank mobile.

Biaya admin beli pulsa di commBank mobile

Sebelum juga sudah mimin singgung tentang biaya admin dalam melakukan pembelian produk pulsa menggunakan commBank mobile, kalian akan mendapatkan biaya admin tambahan senilai Rp1,500 rupiah.

Karena diketahui juga bahwa commBank mobile memiliki syarat dan ketentuan untuk melakukan pembelian produk pulsa, yaitu melakukan pembayaran admin. Yang cukup terbilang cukup kecil hanya 1500rupiah daripada membeli pulsa di konter.

Keuntungan Beli pulsa di commBank mobile

Namun walupun commBank mobile memiliki biaya administrasi dalam melakukan pembelian pulsa, tapi aplikasi commBank mobile memiliki beberapa keuntungan dalam melakukan pembelian pulsa di antara lain sebagai berikut:
  • Proses cepat dan mudah.
  • Bisa dilakukan dimana saja kapanpun jika kita membutuhkan.
  • Bisa mendapatkan voucher dan kupon potongan. Setiap melakukan transaksi.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari cara beli pulsa di aplikasi commBank mobile, gimana menurut Teman-teman, sangatlah simpel bukan melakukan pembelian pulsa menggunakan commBank mobile, tunggu apa lagi gunakan commBank mobile untuk melakukan pembelian pulsa.

Baca juga: Cara Daftar CommBank mobile dapatkan hadiah tunai senilai rp100 ribu.

Demikian informasi cara beli pulsa di aplikasi commBank mobile, semoga artikel ini dapat membantu Teman-teman dalam melakukan pembelian pulsa via commBank mobile, selamat mencoba.

SUMBER: RUANGINFO.WEB.ID