<

Cara Daftar Dan Kode Referral Pintu Terbaru 2024

Yuk daftar aplikasi pintu dan dapatkan bonus reward 50ribu sekarang juga.
Kode Referral Pintu
- Banyaknya platform penyedia jasa jual beli aset krypto salah satu iya aplikasi pintu, namun banyak juga yang belum tahu bagaimana cara melakukan pendaftaran hingga cara melakukan verifikasi di aplikasi PINTU.

Sebelum melanjutkan bagaimana cara melakukan pendaftaran mimin akan Share terlebih dahulu apa itu  pintu? dan bagaimana bisa mendapatkan uang saat pertama kali melakukan pendaftaran.

Baiklah tanpa berlama-lama lagi untuk itu mari simak artikel ini sampai habis karena mimin akan share bagaimana kalian bisa mendapatkan uang jutaan rupiah dari aplikasi pintu ini. Untuk itu simak penjelasan mengenai aplikasi pintu berikut ini:

Apa Itu Aplikasi PINTU?

Aplikasi pintu adalah aplikasi jual beli aset cryptocurrency yang sudah memiliki izin akses oleh BAPPEBTI dan KOMINFO, platform ini memiliki nama resmi PT pintu kemana saja, di awal tahun  2020 lalu, aplikasi pintu di luncurkan ke Indonesia, sebagai alat jual beli aset seperti Bitcoin, Ethereum, Binance Coin, Yearn Finance, Tether, dan banyak lainnya.

Dengan hadirnya aplikasi pintu di Indonesia banyak sekali muda mudi mencari keuntungan menggunakan aplikasi ini salah satu cara mendapatkan uang dari aplikasi pintu adalah melakukan pendaftaran dan menggunakan kode referensi dari orang lain, dengan cara ini di pastikan bisa mendapatkan uang.

Namun perlu kalian ketahui juga bahwa aplikasi pintu memiliki beberapa syarat dan ketentuan untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi pintu, sudah kita ketahui juga bahwa aplikasi pintu adalah aplikasi jual beli aset krypto.

Namun jangan khawatir mimin akan share ke kalian bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi pintu, di lihat dari aplikasi pintu sendri bahwa aplikasi Pintu menyediakan uang tunai 1 juta rupiah bagi pengguna baru yang mendaftar, namun dengan syarat kalian harus menggunakan kode referensi, untuk kode referensinya sendri kalian bisa gunakan kode berikut ini;

KODE REFERENSI PINTU = @wandisaputra63926

Apa Itu Program Referral Aplikasi Pintu?

KODE REFERENSI PINTU =
@wandisaputra63926

Perlu mimin ingatkan kembali bahwa aplikasi PINTU Memiliki progam Referral mungkin juga tidak asing lagi buat teman-teman yang sudah mengenal sebutan Referral, REFERRAL adalah dari kata lain kode undangan dan juga bisa di sebut kode referensi.

Namun keuntungan menggunakan referral dari aplikasi pintu adalah berupa uang tunai senilai 1 juta rupiah buat pengguna baru yang belum pernah melakukan pendaftaran, bisa di katakan pengguna baru yang belum pernah Menginstal aplikasi aplikasi pintu.

Namun sudah mimin jelaskan di awal untuk bisa mendapatkan uang dari pendaftaran aplikasi pintu kalian harus tahu tahapan tahapan, untuk itu mari simak tutorial cara melakukan pendaftaran agar kalian bisa mendapat bonus 1juta rupiah berikut ini.

Apa Saja Syarat Daftar Aplikasi PINTU?

Sebelum melanjutkan bagaimana cara melakukan pendaftaran di aplikasi pintu sebelum mimin sudah singgung sedikit tentang syarat dan ketentuan, setiap melakukan pendaftaran aplikasi tentu kalian Harus tahu apa saja syarat yang harus kalian persiapkan untuk itu syarat yang harus kalian persiapkan adalah sebagai berikut:
  • Memiliki KTP / SIM
  • Berusia 18 tahun ke atas.
  • Memiliki nomor HP aktif
  • Memiliki email aktif.
  • Memiliki HP ( untuk melakukan pendaftaran online)
  • Sebagai data tambahan kalian akan di minta melakukan foto wajah(Selvie).

Baik jika kalian sudah mengerti akan kegunaan kode referensi dan sudah mengetahui syarat untuk itu mari simak cara daftar aplikasi pintu sebagai berikut:

Cara Daftar Aplikasi PINTU

Untuk cara melakukan pendaftaran perlu kalian simak secara detail cara daftar berikut ini supaya kalian bisa mendapatkan uang 1jt saat pertama kali kalian melakukan pendaftaran.

1. Install aplikasi pintu.
Untuk langkah pertama silahkan kalian install ataupun download terlebih dahulu aplikasi pintu di play store ataupun bisa langsung klik download DISINI.
2. Izinkan Akses PINTU
Langkah selanjutnya buka aplikasi pintu yang telah kalian install, pada halaman utama aplikasi pintu berikanlah akses kepada aplikasi pintu.

3. PILIH Klik DAFTAR
Langka selanjutnya pada halaman utama aplikasi pintu klik DAFTAR.

4. Pilih Daftar dengan E-mail
Selanjutnya kalian pilih daftar melalui email.

5. Lakukan pembuatan akun
Pada halaman selanjutnya silahkan kalian buat akun terlebih dahulu seperti memasukkan e-mail, lalu di lanjutkan pembuatan sandi. Jika sudah klik BUAT AKUN.
6. Konfirmasi E-MAIL
Selanjutnya silahkan kalian lakukan konfirmasi yang masuk via E-MAIL.

7. Cara Memasukkan kode Referral Pintu
Untuk mendapatkan bonus 1juta kalian bisa menggunakan kode Referral berikut ini= @wandisaputra63926

Sampai langkah disini kalian sudah berhasil melakukan pendaftaran, namun untuk mendapatkan bonus 1juta kalian perlu melakukan registrasi untuk cara registrasi kalian simak berikut ini

Cara Verifikasi KYC di Aplikasi Pintu

Perlu kalian ketahui untuk melakukan verifikasi KYC adalah sangatlah penting, Verifikasi adalah bertujuan mengamankan akun saat kalian melakukan transaksi di kemudian hari, namun perlu kalian ketahui juga dengan melakukan verifikasi maka secara langsung Data kalian akan terjaga dengan 🔏aman.

Untuk melakukan pendaftaran verifikasi kalian membutuhkan data KTP dan nomor HP, baiklah jika kalian sudah mengerti mari simak langkah demi langkah berikut ini:

  • Buka aplikasi pintu.
  • Selanjutnya KLIK AKUN pada halaman utama aplikasi pintu.
  • Di pojok atas KLIK VERIFIKASI SEKARANG.
  • Masukan> Nomor HP> SELANJUTNYA lakukan konfirmasi via SMS/WhatsApp lalu KLIK KIRIM OTP.
  • Setelah itu Lakukan Unggah KTP> di Lanjutkan Foto Selvie bersama KTP.
  • Jika sudah yakin benar KLIK kirim verifikasi.
  • Pendaftaran segera di proses.
Langkah selanjutnya tinggal tunggu konfirmasi dari pihak pintu, untuk menerima konfirmasi, bisanya akan memakan waktu 1x24 jam.

Setelah kalian selesai melakukan verifikasi data, Untuk mendapatkan bonus 1juta perlu kalian ketahui juga kalian harus melakukan Deposito dan trading minimal Rp50.000 untuk bisa mendapatkan bonus 1 juta.

Cara Deposit di Aplikasi PINTU

Perlu mimin ingatkan kembali Untuk bisa memulai jual-beli atau perdagangan aset krypto di aplikasi Pintu, kalian harus melakukan verifikasi akun terlebih dahulu, setelah proses tersebut sudah selesai langkah selanjutnya adalah deposit.

Untuk cara deposit sendiri aplikasi pintu sangatlah cepat dan mudah untuk langkah cara deposit di aplikasi pintu sebagai berikut:

1. Cara Menyambungkan Rekening di pintu

  • Buka aplikasi pintu
  • Klik AKUN
  • Pilih rekening Bank
  • Tambahkan rekening silahkan pilih jenis Rekening
  • Konfirmasi nomor  Rekening masukan nama pemilik rekening. klik tambahkan rekening

2. Cara Deposit di pintu

  • Buka aplikasi pintu
  • Tap *Deposit* pada halaman utama aplikasi pintu.
  • Selanjutnya kalian akan menemukan nomor akun virtual yang terhubung dengan akun Pintu kamu
  • Selanjutnya kalian bisa melakukan transfer ke nomor akun virtual tersebut melalui ATM atau internet banking pada ponsel kamu
  • Pilih jenis rekening sebagai bank penerima dan masukkan nomor akun virtual yang tertera di aplikasi Pintu
  • Masukkan nominal yang ingin kalian deposit kan ke akun Pintu
  • Setelah proses transfer sukses, jumlah saldo Rupiah di akun Pintu kamu akan segera bertambah sesuai dengan nominal deposit kalian.

Cara Melakukan Penarikan (Withdraw) di Aplikasi Pintu

  • Masuk ke aplikasi pintu
  • Klik *Tarik* pada halaman utama aplikasi pintu.
  • Masukkan jumlah penarikan yang ingin kamu lakukan penarikan.
  • Klik Lanjutkan dan konfirmasi penarikan

Demikian itulah panduan lengkap informasi seputar cara pendaftaran di aplikasi pintu hingga cara melakukan melakukan penarikan, jika ada pertanyaan mengenai cara pendaftaran kalian bisa bertanya-tanya di kolom komentar di bawah ini. Terimakasih.

Baca juga:

KUMPULAN APLIKASI PENGHASIL SALDO DANA DISINI.