<

Cara Mudah TopUp Shopeepay Lewat Aplikasi SimobiPlus [Bank Sinarmas]

Mau TopUp Shopeepay Lewat Aplikasi SimobiPlus [Bank Sinarmas]

Mau TopUp saldo Shopeepay?
Sebelum melanjutkan pembahasan bagaimana cara Topup saldo Shopeepay lewat aplikasi simobiPlus, admin akan berbagai cerita sedikit pengalaman beberapa bulan yang lalu yang membuat pengalaman terbaru untuk admin khusunya.

Sebelumya kan admin lagi lihat tuh di di aplikasi Shopee cari dan mencari kesing baru, eh, ternyata tertarik lah untuk mendapatkan kesing HP tersebut dengan harga murah sekitar 160.000 lah, nah pada saat itu ongkir Gratisannya di aplikasi Shopee saya habis donk karena jarang sekali di buka, lihat dan melihat ada donk gratis ongkir nya tapi menggunakan metode pembayaran Shopeepay.

Wah jadi kepikiran tu kesing HP bagaimana cara nya, pada waktu itu juga, pas sekali kebetulan hari hujan, yah, jadi engak bisa keluar rumah karena hujan sangat deras sekali.

Mau nyuruh adek engk enak ke alfamart untuk TopUp saldo Shopeepay, eh, ternyata baru ingat bawah saya punya saldo di aplikasi simobiPlus yang setahun lalu saya daftar untuk bahan tabungan.

Jadi sebenernya aplikasi simobiPlus itu saya hapus lah mobile banking nya kerena saya sering jengkel menggunakan waktu dulu, nah pada malam itu saya download lagi lah aplikasi simobiPlus dan pas saya lihat ternyata uang saya masih ada sekitar 230.000 ribu.

Dan saya pikir pas banget untuk beli kesing HP baru, jadi akhirnya saya kutak katik lah tu Aplikasi simobiPlus ternyata sudah bisa melakukan transfer ke  E-wallat Shopeepay, OVo, GO-PAY, dan tidak sabar donk saya langsung saja saya lakukan TopUp saldo simobiPlus saya ke Shopeepay saya. Cara ternyata tidak begitu sulit malah sudah banyak sekali perubahan di aplikasi simobiPlus daripada sebelum nya.

Cara Mudah TopUp Shopeepay Lewat Aplikasi SimobiPlus [Bank Sinarmas] 

Untuk cara nya admin akan berikan siapa tahu sobat juga mengalami cerita yang admin alami beberapa bulan yang lalu. Untuk lebih jelasnya simak terus artikel ini ada beberapa langkah untuk bisa TopUp saldo Shopeepay menggunakan aplikasi simobiPlus (bank Sinarmas) sebagai berikut;

Buka aplikasi simobiPlus

Langkah pertama pertama yang perlu Sobat lakukan silahkan buka aplikasi simobiPlus yang Sobat miliki.

Tap logo Shopee

Jika sudah akan muncul beberapa pilihan jika Sobat ingin menggunakan TopUp saldo ovo ataupun GO-PAY cara juga sama tapi kali ini admin akan berbagi pengalaman TopUp saldo Shopeepay.

Masukan nomor telpon Shopeepay

Jika sudah Sobat tap pada menu Shopee maka akan secara otomatis Sobat langsung bisa memasukkan nomor Shopee atau bisa cari melalui kontak, dan di lanjutkan mengisi nama yang terdapat di aplikasi Shopee ya sob.

Jumlah nominal

Langkah selanjutnya silahkan pilih nominal, mulai dari Rp50 ribu sampai Rp200ribu ya Sobat, jika sudah di lanjutkan mengisikan sumber rekening simas acount jika sudah KLIK Berikutnya

Konfirmasi

Langkah selanjutnya Sobat akan di mintak memasukkan kode OTP, untuk melakukan konfirmasi jika sudah mendapatkan kode OTP.klik saja konfirmasi

Masukan pin easyPin

Langkah selanjutnya masukan pin aplikasi simobiPlus yang Sobat miliki yang terdiri dari 6 angka jika sudah KLIK LANJUT

TopUp Berhasil

Pada langkah terkahir Sobat sudah berhasil melakukan TopUp saldo Shopeepay menggunakan aplikasi simobiPlus (Bank Sinarmas)
Berapa lama waktu TopUp saldo Shopeepay lewat aplikasi simobiPlus?
Waktu itu hanya menunggu waktu 5 menit saja. Saldo Shopeepay saya sudah terisi langsung donk gaas beli kesing HP baru engk Lama-lama, dan tanpa pikir panjang langsung saja saya bayar.
Berapa biaya transfer menggunakan aplikasi simobiPlus untuk TopUp saldo Shopeepay?
Waktu itu seingat saya gratis dah, karena saya tidak mempedulikan, apa itu biaya transaksi paling juga kalau ada hanya Rp 2.500 saja. Pikir saya kan, karena sudah tidak sabar kembali ke aplikasi Shopee lagi untuk melihat keranjang saya.
Gimana cara daftar aplikasi simobiPlus?

Cara daftar aplikasi simobiPlus yang saya ingat dulu tidak sulit, sebenarnya juga tidak sengaja iseng" Kerena tidak ada kerjaan buka lah Facebook tidak lama itu muncul lah iklan, aplikasi simobiPlus pikir saya aplikasi bank apalagi ini. Tidak pikir panjang saya donk langsung gas download thu aplikasi simobiPlus, abis download kutak-katik lah ya kan pikir saya siapa tahu dapatkan duit ya kan.

Selanjut nya tertarik ya kan sama ni aplikasi simobiPlus pikir saya siapa tahu dapatkan duit, ulik ulik Ternyata cukup mudah dan simpel syarat hanya KTP, sambil ngopii ngudut gas daftar, waktu itu saya daftar sekitar jam 11 siang.

Tidak lama itu muncul lah teman saya mas doni kucuk-kucuk ya kan sambil nyeruput kopi dan tidak lupa ngambil rokok doi belum aja ngbrol pikir saya ni orang langsung nyomot aja ya kan.

Sudah panjang kali lebar ngobrol, eh saya lupa, mau daftar aplikasi simobiPlus pikir saya kan. Mumpung ada teman ngopi. Sambil duduk donk ngopi ngudut berduaan, daftar aplikasi simobiPlus tidak lupa juga karena ya kan admin suka nulis. Yang engk jelas.

langsung donk tulis artikel nya juga kalau tidak salah waktu itu saya tulisan juga cara daftar aplikasi simobiPlus kamu juga bisa baca artikel Disini.

Tidak lama itu selesai daftar hingga lupa juga sangking enak nya nulis mas doni pergi juga tidak tahu. Pas saya intip kopi ☕udah habis, pikir saya ni orang kok udh pergi aja, pantes kopi nya udh abis ya kan, pikir saya dalam hati si bang kabur engk Pamit-pamit.

Nah itulah cerita pengalaman Cara TopUp saldo Shopeepay lewat aplikasi simobiPlus, semoga artikel yang tidak seberapa ini mambantu Teman-teman juga, baiklah sebelumnya admin pamit, alangkah baiknya jika berkenan Teman-teman Shar-E artikel ini biar Teman-teman lain juga tahu.

Jika ada kriti hingga saran alangkah baiknya di sampaikan di kolom komentar di bawah, terimakasih sudah berkunjung di ruanginfo.web.id.

Jangan lupa baca juga: Cara Daftar Aplikasi Neobank disini dan dapatkan cashback puluhan ribu hingga jutaan rupiah disini.