<

Cara Mudah Tambah Saldo Neo+ Lewat Mobile Banking BNI Gratis

Hello sob, Apa kabar kalian hari ini, semoga masih Baik selalu ya. Nah pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi Bagaimana? Sih tambah saldo Neo+ Lewat mobil Banking BNI.

Sebelum melanjutkan bagaimana? Cara tambah saldo NeoBank kamu tentu kan dulu kamu punya rekening mobile BNI,dan Neo bank ya sob. Karena kedua perbankan ini akan kita gunakan untuk melakukan transaksi. Neo Bank sebagai penerima, dan mobile banking BNI sebagai pengirim

Ok jangan khawatir admin akan berbagi informasi dengan cepat dan aman tentunya, Sudah kita ketahui Neo bank adalah Platform Digital banking yang sangat luar biasa, apa lagi kita sering melakukan transaksi.

Tentu dong kamu akan kehabisan saldo juga karena kamu terlalu asik melakukan pembayaran sana sini, atau berbelanja online di Marketplace, tak heran juga kamu sering kehabisan saldo Neo bank kamu.

Tanpa berlama-lama mari simak langkah-langah berikut ini:

Cara Tambah Saldo Neo bank via Mobile Banking BNI

Sebelum melanjutkan bagaimana? Cara tambah saldo NeoBank kamu tentu kan dulu kamu punya rekening mobile BNI,dan Neo bank ya sob. Karena kedua perbankan ini akan kita gunakan untuk melakukan transaksi. Neo Bank sebagai penerima, dan mobile banking BNI sebagai pengirim.

Ok jika kamu sudah tahu syarat utamanya mari simak Langkah-langah di bawah ini:

1.Buka aplikasi Neo bank

Yang pertama silahkan kamu buka terlebih dahulu aplikasi Neo bank kamu ya sob. Cara nya di bawah ini;

  • Jika kamu sudah membuka aplikasi Neo bank kamu.
  • Langkah selanjutnya sobat Tap pada bagian *Tambah saldo*
  • Jika sudah sobat akan mendapatkan 2 pilihan, mau tambah saldo Tabungan Neo, atau tambah saldo Neo Now.
  • Jika sudah menentukan kamu tinggal pilih jumlah yang sobat akan isi, jika sudah klik *Lanjut*
  • Pada langkah selanjutnya kamu tentukan metode pembayaran ya sob, klik pada bagian*virtual account* ya sob.
  • Langkah selanjutnya pilih rekening *BNI* ya sob.
  • Langkah selanjutnya Salin ya sob "kode virtual account BNI yang kamu dapatkan.

Sampai disini proses di aplikasi Neo Bank sudah selesai ya sob, kita akan masuk pada bagian cara transfer uang nya lewat mobile banking BNI ya sob.

2.Langah Selanjutnya di mobile banking BNI

Langkah selanjutnya kamu masuk terlebih dahulu di aplikasi mobile banking BNI yang kamu miliki ya sob. Jika sudah cara nya sebagai berikut:

  • Langkah pertama jika Sobat sudah masuk kedalam halaman utama di aplikasi BNI mobile banking klik pada bagian menu *Transfer*
  • Jika sudah di menu metode pembayaran silahkan sobat pilih menu *virtual account billing *
  • Langkah selanjutnya sobat pilih *input baru*
  • Selanjutnya masukan kode virtual account yang kamu dapatkan di aplikasi NeoBank yang tadi kamu salin kan. jika sudah klik *lanjut*
  • Jika sudah maka kamu akan melihat data transfer kamu langkah selanjutnya masukan Pin transaksi BNI mobile banking kamu ya sobat,jika sudah klik lanjut.

Sampai disini proses transfer ke Neo bank kamu sudah selesai sob. Kamu hanya menunggu beberapa menit tidak sampai 2 menit maka secara otomatis akan masuk ke aplikasi Neo bank kamu sob.

Apa? keuntungan tambah saldo Neo bank

Nah apa sih keuntungan jika tambah saldo Neo bank lewat mobile banking Baik BNI,BCA, mandiri ataupun yang lainnya. Keuntungan yang kita dapatkan adak sebagai berikut;

1.Cashback.

Keuntungan yang kita dapatkan iyalah Cashback potong harga yang akan kita dapatkan setelah kita melakukan transaksi, Baik Cashback berupa poin hingga voucher belanja hingga Ratusan ribu,dan masih banyak lagi.

2.Gratis TopUp

Selain mendapatkan voucher belanja dan poin hingga uang tunai, yaitu salah satu yang kita dapatkan gratis melakukan transaksi menggunakan aplikasi NeoBank, jika kamu menggunakan BNI. contoh nya kamu Top-up GO-PAY kamu akan mendapatkan potongan admin sebesar Rp 1000 rupiah per transaksi.

3.Mudah di lakukan

Selain keuntungan di atas yang kita dapatkan iyalah mudah melakukan transaksi cepat mudah dan aman. Tanpa perlu keluar rumah kmu sudah bisa melakukan transaksi apapun melalui Neo bank atupun mobile banking BNI lainnya.

Kesimpulan

Demikian itulah Toturial cara tambah saldo Neo bank lewat mobile banking BNI, mudah dan cepat di lakukan, jika ada pertanyaan mengenai cara tambah saldo NeoBank lainnya. kamu bisa lihat rekomendasi cara tambah Neo bank lainnya di bawah ini.