<

3 Langkah Mudah Aktifkan Pembayaran GO-PAY di Tokopedia | Begini Caranya

Berikut ini adalah panduan lengkap sambungkan GO-PAY jadi alat pembayaran di aplikasi Tokopedia dengan mudah dan cepat
3 Langkah Mudah aktifkan GO-PAY jadi alat pembayaran di Tokopedia

Ruanginfo.web.id- Hello sobat apa kabar kalian hari ini semoga masih dalam keadaan sehat selalu ya, Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi, 3 Langkah Mudah Aktifkan Pembayaran GO-PAY di Tokopedia | Begini Caranya pakai nya.

Mungkin tidak asing lagi bagi sobat yang namanya Tokopedia salah satu platform berbelanja online terbesar di indonesia, yang jadi pesaingnya yaitu Shopee dan LAZADA.

Tapi tahukah anda kini platform Tokopedia telah bekerja sama dengan aplikasi GO-JEK jadi alat pembayaran di aplikasi Tokopedia yang belum lama ini di Resmikan oleh Head of Corporate Communications GO-PAY Winny Triswandhani.

Dengan adanya GO-PAY di aplikasi Tokopedia kini kita sebagai nasabah ataupun sebagai pengguna tidak perlu lagi repot untuk berbelanja, dengan kehadiran GO-PAY di aplikasi Tokopedia adalah memudahkan kita dalam melakukan transaksi pembayaran.

Namun untuk bisa menggunakan aplikasi GO-PAY sobat perlu melakukan aktivasi terlebih dahulu sebelum,bisa menggunakan sebagai alat pembayaran di aplikasi Tokopedia sobat.

Ok simak langkah-langkah berikut ini  3 Langkah Mudah Aktifkan Pembayaran GO-PAYPAY di Tokopedia |Begini Caranya:

Syarat dan ketentuan Sambungkan GO-PAY di Tokopedia

Untuk bisa melanjutkan ke langkah selanjutnya sobat perlu menyimak beberapa syarat dan ketentuan agar proses aktifkan GO-PAY sebagai alat pembayaran di aplikasi Tokopedia Sobat berjalan dengan lancar sebagai berikut:

1. pastikan nomor pansel yang terdaftar di aplikasi GO-JEK sama persis, yang ada di aplikasi Tokopedia.

2. Dan yang kedua pastikan aplikasi GO-JEK sobat sudah Ter upgrade GO-PAY Plus

3. pastikan sobat sudah memiliki aplikasi Tokopedia ya sobat yang telah aktif di menggunakan nomor HP yang sama.

Itulah beberapa syarat agar proses menyambung kan GO-PAY di aplikasi Tokopedia berjalan dengan lancar. bagi sobat yang belum upgrade aplikasi GO-JEK nya silahkan sobat upgrade terlebih dahulu.

3 Langkah Mudah Sambungkan GO-PAY di Aplikasi Tokopedia

Berikut ini adalah panduan lengkap cara 3 langkah mudah sambungkan GO-JEK di aplikasi Tokopedia berikut ini:

1.klik sambungkan

Langkah pertama silahkan sobat masuk ke aplikasi Tokopedia sobat,di halaman utama aplikasi Tokopedia silahkan sobat klik pada bagian "aktifkan GO-PAY" Selanjutnya klik pada sambungkan sekarang.

2.kode OTP

Langkah kedua silahkan sobat klik pada bagian "lanjut" Langkah selanjutnya silahkan masukan kode OTP yang masuk ke nomor ponsel pastikan nomor ponsel aktif ya. Jika sudah klik konfirmasi.

3.Verifikasi pin GO-PAY

Langkah terakhir adalah verifikasi PIN aplikasi GO-JEK Sobat,pastikan pin sobat sesuai ya. Jika sudah yakin klik konfirmasi.


Sampai disini proses menyambung GO-PAY di aplikasi Tokopedia sobat sudah berhasil, kini sobat sudah bisa melakukan transaksi apapun menggunakan GO-PAY jadi aplikasi pembayaran utama di aplikasi Tokopedia.

Kenapa harus menggunakan GO-PAY?

Masih banyak yang bertanya di kolom komentar di Facebook hingga instagram kenapa harus menyambung GO-PAY? di aplikasi Tokopedia, nah berikut ini admin jelaskan beberapa keuntungan menggunakan GO-PAY di aplikasi Tokopedia sebagai alat pembayaran sebagai berikut:

Keuntungan pakai GO-PAY

Berikut ini beberapa keuntungan menggunakan aplikasi GO-PAY:

1.Bisa bayar semua jenis transaksi
Pakai GoPay

Kamu bisa menggunakan GO-PAY untuk belanja, bayar produk Digital, dan layanan Keuangan bisa beli pulsa data internet dan berbelanja online dengan mudah dan cepat dan masih banyak lagi keuntungan lainnya yang kamu akan dapatkan,hingga Cesback setiap hari nya dari GO-PAY.

2.Pembayaran aman

Semua transaksi  Sobat akan memerlukan verifikasi dengan PIN GO-PAY dan ada Jaminan Saldo GO-PAY kembali. Sesuai dengan syarat ketentuan, di jamin aman tentunya.

3.Bebas biaya tambahan

Semua pembayaran menggunakan GO-PAY tidak dipungut biaya tambahan, jadi semuanya gratis dan free sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

4.Bayar nanti pakai GoPayLater

Mungkin sebagai sobat sudah menggunakan GO-PAY later di aplikasi GO-JEK kini sobat bisa menggunakan Belanja barang idaman, bayarnya bisa belakangan. Itu adalah salah satu keuntungan menggunakan GO-PAY sobat bisa berbelanja menggunakan GO-PAY later yang sudah tersedia di aplikasi GO-JEK jadi sobat bisa memanfaatkan belanja sekarang bayar belakang.

Kesimpulan

Demikianlah 3 Langkah Mudah Aktifkan Pembayaran GO-PAY di Tokopedia | Begini Caranya hingga keuntungan menggunakan GO-PAY di aplikasi Tokopedia, semoga artikel ini dapat membantu sobat dalam mengatasi cara menyambung GO-PAY sobat di aplikasi Tokopedia.

Alangkah baiknya jika artikel ini berguna kepada Teman-teman lainnya dengan cara share artikel ini, dan jika ada kritik dan hingga saran silahkan comment di kolom komentar di bawah, agar admin bisa update setiap harinya, Terimakasih,selamat mencoba.