<

Cara Buka Rekening Bank Mandiri Secara Online Terbaru 2024

Cara Buka Rekening Bank Mandiri Secara Online Terbaru 2024
Cara Buka Rekening Bank Mandiri Secara Online- sebagai salah satu bank ternama di Indonesia, bank mandiri memberikan kemudahan layanan dalam melakukan pembukaan rekening, buat Teman-teman yang ingin melakukan pembukaan rekening bank mandiri secara online kini Teman-teman bisa melakukan tanpa perlu kekantor Bank Mandiri lo.

Namun sebelum melanjutkan bagaimana cara daftar rekening dan membuka rekening di Bank Mandiri pastikan kalian sudah tahu akan syarat dan ketentuan, Bank mendiri dalam melakukan pembukaan rekening secara online, untuk itu simak terlebih dahulu berikut ini syarat dan ketentuan dalam melakukan pembukaan rekening bank Mandiri Online.

Baca juga. Cara Daftar Neo+ via kode referral dan dapatkan hadiah tunai Rp25.000 dah kupon Exprence 10jt

Syarat Buka Rekening Bank Mandiri

Sebagai Bank ternama di Indonesia tentunya untuk melakukan pembukaan rekening bank mandiri, harus mematuhi syarat dan ketentuan dalam melakukan pembukaan rekening bank mandiri, untuk syarat dan ketentuan dalam melakukan pembukaan rekening bank mandiri Terbaru secara online iyalah sebagai berikut;
  • Memiliki KTP.
  • NPWP (opsional)
  • Berusia 18 tahun.
  • Berdomisili di Indonesia.
  • Warga negara indonesia
  • Memiliki penghasilan.
  • Menyiapkan Storan awal.
  • Memiliki smartphone.
  • Memiliki E-mail aktif.
  • Memiliki nomor telpon aktif.
  • Memiliki jaringan internet.
Syarat tambahan:

Cara Buka dan Daftar Rekening Bank Mandiri Online

Setalah mengetahui syarat dan ketentuan dalam melakukan pembukaan rekening bank mandiri Terbaru secara online, berikut ini adalah cara daftar dan registrasi Bank mandiri.

1. Akses website

Silahkan kunjungi lama website: https://join.bankmandiri.co.id/app/
Di google chrome.

2. Siapkan Document

Siapkan Document pendaftaran seperti KTP, NPWP (jika ada) kertas putih, jika sudah klik lanjut.

3. Pilih produk Tabungan

Akan muncul beberapa produk tabungan yang bisa kalian pilih seperti kartu debit visa, dan debit GPN sesuai dengan keinginan dan kebuntuan kalian, jika sudah lanjut.

4. Menyetujui syarat ketentuan pembukaan rekening

Akan muncul syarat ketentuan untuk melakukan pembukaan rekening bank mandiri secara online, jika sudah kalian baca, klik centang syarat, klik lanjutkan.

5. Mengisikan Formulir pendaftaran

Langka selanjutnya kalian akan di minta memasukkan informasi data diri mulai dari nama, alamat, dan lainnya sebagai jika sudah klik kirim pastikan bahwa formulir telah kalian isikan semua.

6. Konfirmasi Kode Otp

Jika sudah mengisikan formulir pendaftaran, maka langkah berikutnya iyalah melakukan konfirmasi, memasukkan kode otp yang masuk ke SMS kalian.

7. Pilih alamat pengiriman Kartu

Langkah selanjutnya kalian bisa mengisikan informasi alamat pengiriman Kartu kalian sesuai dengan domisili kalian ya.

8. Unggah foto KTP document

Langkah berikutnya kalian akan di minta kembali mengunggah dokumen seperti ktp-el, dan NPWP. Jika sudah cek terlebih dahulu jika sudah yakinin bahwa tidak ada kekeliruan dalam melakukan pengiriman data diri. Klik kirim.

9. Mengisikan formulir pekerjaan

Langkah berikutnya iyalah mengisikan formulir pekerjaan kalian dengan sesungguhnya, jika sudah klik lanjut.

10. Konfirmasi video call

Langkah terakhir iyalah lakukan konfirmasi pengaktifan kartu, untuk itu kalian harus melakukan video call kepada customer service bang mandiri. Untuk melakukan pengaktifan Kartu.

11. Tanda tangan elektronik

Jika sudah melakukan video call kepada costumer service bank mandiri langkah berikutnya iyalah kalian akan mendapatkan informasi melalui e-mail, klik konfirmasi dari e-mail langkah berikutnya tanda tangan elektronik, dan membuat pin dan password, untuk mengakses di aplikasi livin by mandiri.

Jika kalian sudah melakukan video call dan sudah mendapatkan konfirmasi bahwa pembukaan rekening bank mandiri berhasil, kalian melakukan pembayaran biaya pengaktifan Kartu sebesar Rp50.000. Tergantung jenis Kartu yang kalian ambil saat pertama kali melakukan pendaftaran ya sob. Langkah berikutnya iyalah melakukan pendaftaran di aplikasi livin by mandiri.

Baca juga: Cara Daftar Blu by BCA Menggunakan kode Referral Dapatkan Reward Rp250.000

Cara Registrasi Mobile Banking Livin by Mandiri

Setelah kalian sudah mendapatkan Kartu ATM dan sudah mendapatkan buku tabungan, kalian bisa melakukan pendaftaran di aplikasi livin by mandiri, untuk memudahkan kalian dalam melakukan berbagai macam jenis-jenis transaksi. Berikutnya inilah cara daftar Mobile banking Livin by mandiri:

  • Install aplikasi livin by mandiri di PlayStore.
  • Jiak sudah klik buka.
  • Silahkan scroll ke kiri hingga muncul klik mulai.
  • Akan muncul syarat dan ketentuan scroll sampai mentok ke bagian bawah klik setujui.
  • Langkah berikutnya iyalah akan muncul memasukkan digit di belakang Kartu ATM kalian, sesuai dengan yang tertera jika sudah klik lanjut.
  • Langkah berikutnya konfirmasi kode otp via SMS.
  • Buat kode akses untuk aplikasi livin by mandiri kalian.
  • Akan muncul data tambahan silahkan isikan.
  • Langkah berikutnya lakukan pembuatan Mpin guna untuk melakukan berbagai jenis transaksi d8 kemudian hari, pastikan kalian selalu hafal ya.

Pendaftaran dah registrasi di aplikasi livin by mandiri telah selesai. Silahkan kalian login menggunakan pasword di aplikasi livin by mandiri yang telah kalian buat sebelumnya.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari cara daftar rekening bank mandiri, hingga cara melakukan registrasi di aplikasi livin by mandiri, gimana menurut Teman-teman, sangat mudah bukan melakukan pembukaan rekening bank mandiri.

Baca juga:

Baiklah sekian informasi cara daftar dan buka rekening bank mandiri secara online terbaru, semoga bermanfaat dan membantu Teman-teman dalam melakukan pendaftaran rekening bank mandiri. Jika ada pertanyaan mengenai cara buka rekening bank mandiri kalian juga bisa bertanya melalui kolom komentar di bawah ini. Terimakasih.

SUMBER : RUANGINFO.WEB.ID