<

Cara Transfer Saldo ShopeePay ke Rekening Bank Terbaru 2024

Bagi sobat yang ini melakukan penarikan Shopeepay ke rekening Bank tentunya sobat harus melakukan verifikasi rekening sobat terlebih dahulu yuk simak cara verifikasi akun rekening bank berikut ini.
Cara Transfer Saldo Shopee pay  ke Rekening Bank

Ruanginfo.web.idCara Transfer Saldo Shopee pay ke Rekening Bank Secara Umumnya, Shopee pay bisa kita digunakan untuk mempermudah transaksi. baik berbelanja online di Shopee itu sendiri.

Hingga marketplace lainnya yang sudah mendukung penerima pembayaran menggunakan Shopee, namum untuk itu tidak semua marketplace menerima pembayaran pasalnya aplikasi Shopee pay di khusus, untuk Shopee itu sendiri.

Namun bagi sobat yang sudah terlanjur memiliki banyak saldo di aplikasi Shopee, namun bingung bagaimana cara mencairkan saldonya, nah kali ini kamu tidak perlu cemas karena Shopee pay bisa kamu tarik ke menjadi saldo rekening kamu lo. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku tentunya.

Cara tarik saldo Shopeepay ke rekening bank pada umumnya sangatlah mudah dan cepat di lakukan, sebelumnya melanjutkan bagaimana cara tarik saldo Shopeepay ke rekening Bank tentukan terlebih dahulu bahwa bahwa, nomor rekening bank kamu sudah terkait di aplikasi Shopeepay.

Baiklah untuk cara mengaktifkan atau menyambung rekening Bank ke aplikasi Shopeepay simak Langkah-langah berikut ini;

Cara menambah rekening bank?

Bagi sobat yang ini melakukan penarikan Shopeepay ke rekening Bank tentunya sobat harus melakukan verifikasi rekening sobat terlebih dahulu yuk simak cara verifikasi akun rekening bank berikut ini.

  • Silakan sobat masuk terlebih dahulu ke halaman utama Shopee Anda
  • Dan silahkan sobat masuk profil Shopee Sobat dan temukan dompet Shopee pay yang sobat miliki lalu klik
  • Setalah masuk ke halaman utama Shopee pay, lalu klik pengaturan di pojok kanan atas
  • Lalu klik penarikan dana
  • Silahkan tambahkan terlebih dahulu Rekening Bank yang sobat miliki hingga rekening sobat terverifikasi, agar sobat bisa melakukan penarikan

Untuk proses penarikan saldo Shopeepay kamu wajib melakukan proses verifikasi akun rekening terlebih dahulu ya sob. Untuk menyambung kan rekening Bank ke aplikasi Shopeepay akan memakan waktu hingga 1x24.

Baik jika kamu sudah melakukan verifikasi rekening Bank ke aplikasi Shopeepay selanjutnya simak  cara tarik saldo Shopeepay ke rekening Bank di bawah ini:

Cara tarik saldo Shopeepay ke Rekening Bank sendiri atau orang lain

Perlu kamu garis bawahi Untuk cara ini bisa kamu gunakan Baik rekening orang lain, hingga rekening keluarga sebaiknya jika ingin menggunakan selalu aplikasi Shopeepay untuk keperluan transaksi kamu Baik banyak"-kan menyambung rekening Bank sebelum melakukan penarikan

1. Buka Aplikasi Shopee pay 

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah silahkan buka aplikasi Shopeepay , selanjutnya klik pada menu penarikan.

2. Penarikan Saldo Shopee pay ke Rekening Bank

Selanjutnya ada beberapa metode penarikan, langkah yang perlu kamu ambil adalah, klik pada menu penarikan ke rekening Bank

3. Pilih rekening Bank yang sudah terverifikasi

Langkah selanjutnya sebelum nya kamu sudah melakukan verifikasi rekening Bank maka langkah yang perlu kamu ambil adalah klik pada rekening bank yang ingin kamu kirim uang

4. Pilih jumlah penarikan

Langkah selanjutnya jika kamu ingin melakukan penarikan dengan jumlah nominal yang sudah kamu tentukan maka gunakan angka ketik. Jika kamu ingin melakukan penarikan saldo Shopeepay semuanya kamu tinggal klik yang ada centang saldo, maka Secara otomatis akan di tarik semuanya,jika Sudah klik lanjut

5. Konfirmasi penarikan Shopee

Langkah selanjutnya akan ada muncul data jumlah penarikan hingga nama pemilik rekening,dan pastikan bahwa itu kamu sudah yakin.jika ya klik KONFIRMASI lanjut

6.Konfirmasi PIN

Langkah selanjutnya silahkan masukan Pin aplikasi Shopeepay yang kamu miliki, guna untuk verifikasi penarikan saldo ke rekening Bank yang ingin kamu kirim uang

7. Berhasil

Sampai langkah terkahir ini kamu sudah berhasil melakukan penarikan saldo Shopeepay ke rekening Bank, dengan syarat kamu harus menunggu 1x24 hingga proses penarikan saldo Shopeepay ke rekening Bank kamu akan berhasil.

Baca juga:

Penarikan saldo Shopeepay ke rekening Bank berapa lama

Untuk proses penarikan saldo Shopeepay ke rekening Bank akan memakan waktu 1x24 sampai tiga hari kerja, untuk itu kamu perlu bersabar, jika gagal maka secara otomatis kamu akan mendapatkan notifikasi gagal, untuk lebih jelasnya kamu bisa baca lebel penarik saldo Shopeepay ke rekening Bank berikut ini:

Durasi penarikan Shopeepay ke rekening Bank akan memakan sedikit waktu yaitu:
  1. BCA. 1 hari kerja
  2. BNI. 1 hari kerja
  3. BNI syariah.1 harus kerja
  4. BRI. 1-2 hari kerja
  5. Mandiri. 1 hari kerja
  6. Bank lainnya. 1-4 hari kerja

Apakah ada biaya penarikan saldo Shopeepay ke rekening Bank

Untuk penarikan saldo Shopeepay ke rekening Bank kamu akan mendapatkan potongan biaya sebesar Rp2.500 per satu kali transaksi.

Maka dari itu untuk bisa menggunakan aplikasi Shopeepay ini kamu harus jeli agar kamu bisa mendapatkan keuntungan saat melakukan penarikan saldo Shopeepay ke rekening Bank.

Baik kamu lakukan penarikan menggunakan akun Neo bank semua transaksi yang di lakukan oleh aplikasi Neo bank gratis, jika belum memiliki aplikasi Neo bank kamu bisa baca artikel ini cara daftar Neo bank disini.

Baca juga: Cara daftar Neo Bank dengan mudah dan cepat dan dapatkan cashback Rp10jt kupon Exprence disini

Kesimpulan

Demikian tutorial cara melakukan penarikan Shopeepay ke rekening Bank, semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat yang ini ingin melakukan penarikan saldo Shopeepay ke rekening Bank, jangan lupa tinggalkan comment agar admin selalu bersemangat untuk memberikan artikel yang terupdate. selamat mencoba.