<

Kode Promo Maxim Semua Wilayah Indonesia Terbaru 2023

Ruanginfo.web.id- Sudah kita ketahui bahwa aplikasi maxim kini menjadi salah satu alat transportasi yang bisa kita jumpai dimana saja, Tapi tidak di pungkiri juga kini aplikasi maxim sudah menjangkau wilayah di seluruh Indonesia Baik kota maupun desa.

Tapi tahukah? kalian bahwa aplikasi maxim khusus customer untuk saat ini bisa mendapatkan bonus lo teman-teman, Potongan biaya perjalanan gitu sebesar 10 ribu rupiah. Lumayan lah Naik maxim gratis kan.

Untuk cara mendapatkan bonus dari aplikasi maxim customer tidak lah sulit, untuk lebih jelasnya mari simak langkah demi langkah di dibawah ini:

Kode Promo Maxim Semua Wilayah Indonesia Terbaru 2021

Kode Promo Maxim di Seluruh Wilayah Indonesia Terbaru 2023

Bagi sobat yang gemar berpergian menggunakan jasa transportasi online admin sarankan kalian menggunakan aplikasi maxim, kenapa? Aplikasi maxim karena sudah kita ketahui bahwa aplikasi maxim dari harga pun terjangkau, dan tidak mahal, berbeda dengan ojek online dari Gojek ataupun Grab cendrung agak mahal dari pada maxim.

Untuk bisa mendapatkan bonus dari aplikasi maxim Customer cara nya pun tidak lah sulit, dari pada penasaran lebih baik kita langsung aja bahas bagaimana cara mendaftar aplikasi maxim Customer supaya mendapatkan bonus dari aplikasi maxim customer Sebagai berikut:

Cara klaim Bonus Aplikasi Maxim customer Terbaru 2023

1.Install aplikasi maxim customer Disini.
2. Jika sudah silahkan masuk ke tulisan menu yang ada di pojok kanan bawah.
3. Lalu lihat bagian atas ⬆ ada tap pada menu daftar.
4. Langkah selanjutnya masukan nomor telpon teman-teman dan jangan lupa masukan kode DRV40623819, supaya teman-teman bisa mendapatkan bonus.
5. Langkah selanjutnya tunggu kode OTP yang masuk ke nomor ponsel yang teman-teman.
6. Jika sudah masuk kembali kemudian profil. Dan masukan kembali kode promo Maxim DRV40623819.
7. Jika teman-teman sudah memasukan kode promo Maxim customer maka teman-teman akan mendapatkan bonus berupa uang premi yang bisa teman-teman gunakan dalam perjalanan menggunakan maxim.

Bagaimana? Cara Cek Bonus maxim yang kita miliki?

Masuk ke halaman utama Customer Maxim lalu tekan pembayaran tunai,dan teman-teman bisa melihat bonus yang teman-teman miliki, selain itu juga teman-teman bisa lo mengisi ulang, jika teman-teman sering menggunakan Transportasi online maxim sebagai alat transportasi teman-teman berpergian. 
 

Apa Perbedaan Akun Customer dan Akun Driver?

Banyak juga yang sering bertanya tentang berbeda akun Customer dan Akun Driver, baiklah jika itu pertanyaan teman-teman itu admin akan menjawab berbeda antara akun Customer dan akun Driver.

Akun Customer adalah dimana di khusus kan bagi calon penumpang yang membutuhkan Transportasi Driver. Karena aplikasi Customer sangat berbeda sekali dengan Akun Driver.

Akun driver adalah dimana kalian bisa menggunakan jasa dari para driver, pada umumnya kalian bisa memesan jasa baik penjemputan, hingga pembelian makanan dan lainnya.

Bagaimana Cara memasukkan kode promo maxim jika sudah install sebelumnya?

Bagi teman-teman yang terlanjur sudah menggunakan aplikasi maxim customer teman-teman juga masih bisa mendapatkan bonus kok tenang aja, selagi teman-teman sebelumnya belum pernah memasukkan kode promo maxim Customer, cara nya sangatlah mudah teman-teman tinggal masuk ke menu profil teman-teman selanjutnya teman-teman masukan kode promo berikut ini DRV40623819.

Gimana Cara menggunakan kode promo maxim?

Cara menggunakan kode promo maxim Customer tidak lah sulit teman-teman, jika kalian Ingin melakukan pemasangan maxim langkah selanjutnya akan ada pilihan metode pembayaran, kalinya tinggal tap saja di bagian pembayaran aplikasi maxim Customer teman-teman.

Demikian informasi mengenai cara daftar maxim Customer dan cara mendapatkan bonus dengan menggunakan kode promo maxim itulah kiranya informasi yang bisa admin sampaikan jika teman-teman ada pertanyaan mengenai maxim teman-teman bisa bertanya di kolom komentar di bawah ini. Terimakasih.