<

Cara Daftar Driver M-TJEK Terbaru 2024

Cara Daftar Driver M-TJEK- M- TJEK Adalah Layanan ojek online yang baru hadir menjadi komoditas utama dalam menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, pasalnya transportasi online saat ini semakin berkembang dari tahun ke tahun, aplikasi yang di gemari oleh kaum anak muda sampai orang tua sekalipun. Salah satu nya iya lah M-TJEK.

Yang baru- baru ini launching  pada tanggal 15- 07-2021, Saat admin mengikuti diskusi  melalui TELEGRAM yang di adakan peda tanggal 16 Juli 2021,kemarin.

Nah, dari diskusi tersebut Admin mendapatkan informasi akan di adakan perekrutan Calon driver golongan pertama dari, 1 juli s/d 31 Agustus 2021.

Hadir nya M-TJEK, sangat lah membantu, mengurangi angka pengangguran di bandar lampung khusus nya. Nah, bagi sobat yang ingin mendaftarkan diri menjadi salah satu Driver M-TJEK.

Bagi sobat yang masih bingung bagaimana cara mendaftarkan diri, menjadi salah satu driver M-TJEK, disini  admin akan membantu sobat, mendaftarkan diri secara online pasalnya, untuk saat ini masih di adakan PPKM.

Baca juga: cara daftar Bank Neo+Commerce dapatkan cashback 20 rb

Persyaratan bagi calon Driver M-TJEK

Sebelum sobat mendaftarkan diri ada beberapa persyaratan harus di penuhi bagi sobat yang inginkan, bergabung menjadi driver M-TJEK. Sebagai berikut:

KTP-EL

KTP-EL guna untuk verifikasi data bahwa sobat menggunakan data diri pribadi bukan orang lain. Untuk menghindari permasalahan di kemudian hari. 

SIM

SIM di gunakan saat sobat verifikasi data, bahwa sobat sah, bisa mengendarai kendaraan di jalan raya. Dan terhindar dari razia kepolisian. 

Kendaraan roda dua

Nah ini terpenting STNK, selain sobat memiliki kendaran sobat harus memiliki surat-surat lengkap, supaya verifikasi data sobat dapat di Terima oleh admin M-TJEK. Sewaktu sobat mendaftarkan diri. 

Android/HP

Nah disini sobat harus memiliki smartphone, agar sobat bisa melakukan pendaftaran. Via online

Cara daftar driver M-TJEK Secara online

Nah bagi sobat yang ingin bergabung menjadi salah satu driver sobat harus tahu bagaimana cara melakukan pendaftaran via online, jika sobat belum tahu nah Disini admin akan memberikan langkah serta bagaimana cara mendaftarkan akun M-TJEK. Yuk simak langkah-langkah berikut ini:

1.Donwload aplikasi M-TJEK

Kini aplikasi M-TJEK Sudah tersedia Play Store, Atau klik disini.

2.Mulai

Setelah sobat selesai melakukan download aplikasi M-TJEK. Akan ada tulisan mulai, lalu klik mulai.

3.Daftar Akun

Akan muncul tampilan selamat datang, lalu silahkan sobat pilih daftar.

4.Data diri. Dan kode Referral

Lalu isikan data diri Sobat, nama, username, E-mail, nomor HP, password, yang terpenting sobat masukan kode REFERRAL: SuwandiSaputra, supaya sobat mudah di verifikasi. lalu klik registrasi.

Registrasi Alamat

Silahkan sobat isi data diri, sesuai kTP-EL, Sobat seperti, alamat lengkap, 
Provinsi, kota, dan kecamatan, sobat ya. Lalu klik pojok kanan atas.

Nah, sampai disini sudah bisa menggunakan layanan Tranformasi M-TJEK atau bisa memesan driver.

Nah bagi sobat yang ingin menjadi Driver M-TJEK sobat tidak perlu keluar aplikasi lain aplikasi M-TJEK. 
Pasalnya aplikasi Driver dan pelanggan iyalah sama. ( satu aplikasi). Yuk simak daftar driver M-TJEK. 

Cara registrasi akun driver M-TJEK

Bagi sobat yang ingin menjadi salah satu dari driver sobat tidak perlu khawatir sobat bisa mendaftarkan diri melalui online. 

persiapan kan terlebih dahulu KTP sobat dan Kendra roda 2 sobat. Beserta suratnya. Yuk simak langkah-langkah berikut ini.

  1. Masuk ke halaman utama Aplikasi sobat.

  2. Lalu sobat klik info.
  3. Lalu sobat klik Daftar sekarang.

  4. Lalu isi data kendaraan roda dua sobat,

  5. Lalu isi nomor HP sobat usahakan sobat ada WhatsApp

  6. Lalu silakan sobat upload KTP, SIM, STNK, photo Selvi dengan kendaraan sobat. Dan buat photo profil sobat ya. Supaya sobat terverifikasi lebih cepat.

  7. Lalu setelah selesai sobat mengisikan data sobat tinggal klik Daftar menjadi Driver. 
  8. Disini sobat menunggu beberapa saat menunggu data sobat terverifikasi. 

Nah, itu lah langkah-langkah, bagaimana mendaftar salah satu driver M-TJEK. Setalah sobat terverifikasi menjadi Driver sobat masih bingung bagaimana, menggunakan atau menjalan sebagai driver. 
Admin akan membaringkan arahan, melalui artikel yang admin buat. 

Setalah sobat terverifikasi menjadi salah satu driver M-TJEK, sobat tinggal kembali ke halaman utama silahkan tekan driver. Nah sobat tinggal mengatur mau otomatis atau manual. Tapi Sobat harus melakukan pengisian saldo terlebih dahulu sebelum sobat mengambil order, yuk simak bagaimana cara top-up saldo M-TJEK. 

Cara top-up saldo M-TJEK melalui Alfamart

Bagi sobat yang ingin melakukan top-up ada beberapa cara yaitu salah satu nya yang admin lakukan iya lah melalui alfamart . 

Silahkan sobat ke profil aplikasi M-TJEK sobat. 
  1. Lalu sobat klik top-up.
  2. Lalu silakan pilih Nominal yang sobat inginkan top-up dari 25.000 hingga 1.000.0000. tersedia.
  3. Lalu pilih CONVENIENCE STORE. Lalu pilih Alfamart atau indomaret.
  4. Lalu akan ada token atau kode, silahkan berikan kepada kasir alfamart Atau indomaret, dengan nominal yang sobat isikan.

Akhir kata

Baiklah mungkin itu saja yang bisa Admin sampai kan mengenai cara daftar driver M-TJEK, Semoga bisa membantu sobat yang ingin bergabung menjadi salah satu driver M-TJEK, semoga artikel yang admin buat ini bermanfaat bagi sobat semuanya yang saat ini membuatkan pekerjaan sebagai driver.

Sebelum admin pamit undur diri alangkah baik sobat berkenan Share artikel ini kepada teman-teman lainnya siapa tahu teman-teman yang ingin bergabung. Menjadi salah satu driver M-TJK, jika ada pertanyaan mengenai cara daftar M-TJK teman-teman bisa beratnya di kolom komentar di bawah ini. Terimakasih, selamat mencoba.