Daftar NeoBank Dapatkan Saldo Gratis Rp50.000. Klik Disini

Cara Daftar Driver M-TJEK Secara Online Terbaru

Bagi anda yang ingin menjadi salah satu dari driver M-tjek anda tidak perlu khawatir anda bisa mendaftarkan diri melalui online
Ruanginfo.web.id - M-TJEK Adalah Layanan ojek online yang baru hadir menjadi komoditas utama dalam menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, pasalnya transportasi online saat ini semakin berkembang dari tahun ke tahun, aplikasi yang di gemari oleh kaum anak muda sampai orang tua sekalipun. Salah satu nya iya lah M-TJEK.

Yang baru- baru ini launching pada tanggal 15- 07-2021, Saat admin mengikuti diskusi melalui TELEGRAM yang di adakan peda tanggal 16 Juli 2021,kemarin.

Sebelum anda mendaftarkan diri ada beberapa persyaratan harus di penuhi bagi anda yang inginkan bergabung menjadi driver M-TJEK. Sebagai berikut:

Nah, dari diskusi tersebut Admin mendapatkan informasi akan di adakan perekrutan Calon driver golongan pertama dari, 1 juli s/d 31 Agustus 2021.

Hadir nya M-TJEK, sangat lah membantu, mengurangi angka pengangguran di bandar lampung khusus nya. Nah, bagi sobat yang ingin mendaftarkan diri menjadi salah satu Driver M-TJEK.

Bagi anda yang masih bingung bagaimana cara mendaftarkan diri, menjadi salah satu driver M-TJEK, disini admin akan membantu anda, mendaftarkan diri secara online pasalnya, untuk saat ini masih di adakan PPKM.

Syarat Daftar Bagi Calon Driver M-TJEK

Sebelum anda mendaftarkan diri ada beberapa persyaratan harus di penuhi bagi anda yang inginkan bergabung menjadi driver M-TJEK. Sebagai berikut:
  1. KTP-EL: KTP-EL guna untuk verifikasi data bahwa anda menggunakan data diri pribadi bukan orang lain. Untuk menghindari permasalahan di kemudian hari.
  2. Sim: SIM di gunakan saat anda verifikasi data, bahwa anda sah, bisa mengendarai kendaraan di jalan raya. Dan terhindar dari razia kepolisian.
  3. Kendaraan roda dua: Nah ini terpenting STNK, selain sobat memiliki kendaran anda harus memiliki surat-surat lengkap, supaya verifikasi data anda dapat di Terima oleh admin M-TJEK. Sewaktu anda mendaftarkan diri.
  4. Android/HP: Nah disini anda harus memiliki smartphone, agar anda bisa melakukan pendaftaran. Via online

Cara daftar driver M-TJEK Secara Online

Nah bagi anda yang ingin bergabung menjadi salah satu driver M-tjek anda harus tahu terlebih dahulu bagaimana cara melakukan pendaftaran via online, jika anda belum tahu nah Disini admin akan memberikan langkah serta bagaimana cara mendaftarkan akun M-TJEK. Yuk simak langkah-langkah berikut ini:
  1. Download aplikasi M-TJEK
  2. Kini aplikasi M-TJEK Sudah tersedia Play Store, Atau klik disini.
  3. Mulai; Setelah anda selesai melakukan download aplikasi M-TJEK. Akan ada tulisan mulai, lalu klik mulai.
  4. Daftar Akun: Akan muncul tampilan selamat datang, lalu silahkan anda pilih daftar.
  5. Data diri. Dan kode Referral: Lalu isikan data diri Sobat, nama, username, E-mail, nomor HP, password, yang terpenting sobat masukan kode REFERRAL: SuwandiSaputra, supaya anda mudah di verifikasi. lalu klik registrasi.
  6. Registrasi Alamat: Silahkan anda isi data diri, sesuai kTP-EL, anda seperti, alamat lengkap, Provinsi, kota, dan kecamatan, anda ya. Lalu klik pojok kanan atas.
Catatan:
  1. Nah, sampai disini anda bisa menggunakan layanan Tranformasi M-TJEK atau bisa memesan driver.
  2. Nah bagi anda yang ingin menjadi Driver M-TJEK anda tidak perlu keluar aplikasi lain aplikasi M-TJEK.
  3. Pasalnya aplikasi Driver dan pelanggan iyalah sama. ( satu aplikasi). Yuk simak daftar driver M-TJEK.

Cara Registrasi Akun Driver M-TJEK

Bagi anda yang ingin menjadi salah satu dari driver M-tjek anda tidak perlu khawatir anda bisa mendaftarkan diri melalui online.

persiapan kan terlebih dahulu KTP dan adata diri lainnya dan Kendra roda 2 anda. Beserta suratnya. Yuk simak langkah-langkah berikut ini.
  1. Masuk ke halaman utama Aplikasi aplikasi m-tjek.
  2. Lalu klik info.
  3. Lalu anda klik Daftar sekarang.
  4. Lalu isi data kendaraan roda dua anda,
  5. Lalu isi nomor HP anda usahakan anda ada WhatsApp.
  6. Lalu silakan upload KTP, SIM, STNK, photo Selvi dengan kendaraan anda. Dan buat photo profil sobat ya. Supaya sobat terverifikasi lebih cepat.
  7. Lalu setelah selesai mengisikan data anda tinggal klik Daftar menjadi Driver.
  8. Disini anda menunggu beberapa saat menunggu data anda terverifikasi.

Nah, itu lah langkah-langkah, bagaimana mendaftar salah satu driver M-TJEK. Setalah terverifikasi menjadi Driver anda masih bingung bagaimana, menggunakan atau menjalan sebagai driver.

Setalah anda terverifikasi menjadi salah satu driver M-TJEK, anda tinggal kembali ke halaman utama silahkan tekan driver. Nah anda tinggal mengatur mau otomatis atau manual. Tapi anda harus melakukan pengisian saldo terlebih dahulu sebelum anda mengambil order, yuk simak bagaimana cara top-up saldo M-TJEK.

Cara isi Saldo M-TJEK Lewat Alfamart

Untuk mengisi saldo M-Tjek di Alfamart, ikuti langkah-langkah berikut:
  1.  Kunjungi gerai Alfamart terdekat.
  2. Temui kasir dan informasikan bahwa Anda ingin mengisi saldo M-Tjek.
  3. Sebutkan nomor telepon atau ID yang terkait dengan akun M-Tjek Anda.
  4. Tentukan nominal saldo yang ingin Anda isi. Biasanya, minimal pengisian adalah Rp 50.000.
  5. Tunggu hingga kasir memproses transaksi.
  6. Setelah transaksi berhasil, kasir akan memberi tahu bahwa saldo telah masuk dan Anda bisa memeriksa akun Anda.
  7. Serahkan uang sesuai nominal yang Anda pilih, termasuk biaya administrasi (jika ada).
Pastikan untuk mengecek saldo di aplikasi M-Tjek setelah transaksi selesai untuk memastikan bahwa saldo sudah bertambah

Baca Juga: Cara Dapat Saldo gratis Di aplikasi Neobank

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.